Scroll untuk baca artikel
PagaralamPolitik

Ratusan Warga Tanjung Keling Sambut Kampanye H. Alpian Maskoni dan Alfikriansyah

×

Ratusan Warga Tanjung Keling Sambut Kampanye H. Alpian Maskoni dan Alfikriansyah

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, PAGARALAM |Pada Sabtu, 12 Oktober 2024, sekitar pukul 14.00, paslon H. Alpian Maskoni – Alfikriansyah (ALAF) dengan nomor urut 2, mengadakan kampanye dialogis dengan ratusan masyarakat Tanjung Keling, Kelurahan Burung Dinang, Kecamatan Dempo Utara, Kota Pagaralam, di RW 6 Tanjung Keling.

Kehadiran calon pemimpin H. Alpian disambut hangat oleh warga Tanjung Keling. Dalam acara tersebut, ia bertatap muka dan berdialog langsung dengan masyarakat, menyampaikan aspirasi sekaligus mengajak mereka untuk memenangkan pasangan ALAF di Pilkada mendatang.

H. Alpian Maskoni bertatap muka dan mengobrol akrab dengan warga masyarakat Kelurahan Burung Dinang. Dalam kesempatan tersebut, ia menampung dan mendengarkan berbagai aspirasi masyarakat setempat terkait program-program ALAF yang akan datang. Ia mengingatkan bahwa selama 5 tahun terakhir, berbagai program yang telah dijalankan sudah dirasakan langsung oleh warga, antara lain, Stek Pucuk Kopi, Umroh Gratis bagi Ustad/Ustazah, KUR Nol Persen bagi UMKM, Program Beasiswa, Bonus untuk RT dan RW.

Selain itu, ia juga menyampaikan visi dan misinya untuk mewujudkan Pagaralam yang lebih maju, khususnya dalam bidang infrastruktur, pendidikan, dan kesejahteraan sosial. “Kami berkomitmen untuk terus bekerja demi kemajuan Pagaralam,” ungkapnya.

“Kampanye ini menjadi momentum penting bagi saya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan mendengarkan apa yang mereka butuhkan. Kami akan terus berupaya memberikan yang terbaik bagi Pagaralam. Ini adalah komitmen pasangan H. Alpian Maskoni – Alfikriansyah untuk terus berinteraksi dengan warga masyarakat Kota Pagaralam,” ungkap H. Alpian.

Ketua Tim Pemenangan ALAF Kelurahan Burung Dinang, Jonari, juga menyampaikan ajakan kepada ratusan masyarakat Tanjung Keling dan khususnya Kelurahan Burung Dinang untuk memenangkan pasangan H. Alpian – Alfikriansyah (ALAF) nomor 2. Ia menambahkan bahwa jika pasangan ALAF menang, akan ada pelebaran jalan dari SMPN 10. Mengingat dampak harga kopi yang mahal, alhamdulillah, warga masyarakat kini dapat membeli kendaraan, terutama untuk transportasi anak-anak sekolah. Selain itu, ibu-ibu juga meminta dibuatkan tenda serta akses air bersih,” kata Jonari.

Tokoh masyarakat Mustopa RW 6 Tanjung Keling juga menyatakan sikap untuk memenangkan pasangan ALAF nomor 2. Ia menekankan bahwa pasangan ini dapat melanjutkan dan meningkatkan program-program yang sudah dilakukan selama 5 tahun menjabat sebagai Walikota Pagaralam.

“Kami sangat berterima kasih, karena program H. Alpian Maskoni dapat dirasakan langsung oleh penerima manfaat, seperti Stek Kopi, KUR, Umrah, Bonus RT & RW, serta Beasiswa,” ungkap Mustopa. (09/PA)