Scroll untuk baca artikel
Fakfak

Polri Peduli Budaya Literasi, Polsek Karas Bagi Buku dan Alat Tulis Kepada Siswa-Siswi

2
×

Polri Peduli Budaya Literasi, Polsek Karas Bagi Buku dan Alat Tulis Kepada Siswa-Siswi

Sebarkan artikel ini

Fakfak – Kepolisian Resor Fakfak melalui Polsek Karas telah dilaksanakan program “Polri Peduli Budaya Literasi” dengan bentuk pembagian buku tulis dan alat tulis lainnya berupa Bulpen, Pensil, Penghapus, Penggaris kepada para siswa-siswi yang orangtuanya masuk kategori ekonomi lemah.

Tepat hari Minggu (8/10 2023), pembagian buku tulis dan alat tulis kepada para siswa siswi di di Sekolah-Sekolah di Distrik Karas berlangsung dihalaman Mapolsek Karas.

Para siswa-siswi masing-masing perwakilan dari sekolah sebanyak 47 orang siswa yakni SMAN Karas 7 orang, SMPN Karas 10 orang,SDN Malakuli 15 orang, Madrasa Iptidaiya Malakuli15 orang, Ujar Kapolses Karas PTU Fardi J. S.Sos, M.Si.

Lanjutnya, pembagian alat tulis tersebut secara simbolis diserahkan oleh Kapolsek Karas kepada perwakilan siswa-siswi dan dilanjutkan oleh anggota Polsek Karas.

Selain itu dalam kegiatan tersebut hadir pula para orang tua dari masing-masing siswa-siswi, perwakilan dari bapak ibu guru, dan perwakilan dari aparat Pemerintah Kampung,tutupnya.(***).