Scroll untuk baca artikel
Lahat

Plaza Tepian Ayek Lematang Dibanjiri Pesenam

5
×

Plaza Tepian Ayek Lematang Dibanjiri Pesenam

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, LAHAT | Jum’at (07/06) di Halaman Tepian Ayek Lematang Plaza Lahat, Pemerintah Kabupaten Lahat melaksanakan senam pagi bersama.

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid.,S.STP.M.Si didampingi Forkopimda, Sekretaris Daerah Lahat Chandra.,SH.MM, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD terkait, Pj Ketua TP-PKK Kab. Lahat Adhitya Trinia Farid.,S.STP.M.Si, Ketua DWP Ria Chandra beserta anggota, Camat Lahat, Lurah dan Seluruh ASN di lingkungan Pemkab Lahat ikut memadati Tepian Ayek Lematang.

Disampaikan Farid, rencananya setiap jum’at pagi akan dilaksanakan senam pagi di Plaza Tepian Ayek Lematang untuk mendukung UMKM Kabupaten Lahat serta senam lansia dan senam jantung akan kita fokuskan kegiatannya disini.

“Saya minta kegiatan di Plaza Tepian Ayek Lematang di share kepada UMKM supaya mereka tahu disini ada kegiatan. Rencananya kita akan meramaikan Plaza Tepian Ayek Lematang ini,” tukas Farid dalam arahannya, Jum’at (7/6/2024).

Dan juga, sambungnya, disini akan di aspal. Namun saat ini belum selesai tender, akan di buka dan di pasang rolling door dan rencana setiap hari akan ada live musik disini, dan akan ada tenda-tenda cafe di Pinggiran Sungai Lematang ini, serta akan ada jogging track sepanjang ± 1 km di Tepian Sungai Lematang dalam rangka memajukan Pariwisata dan juga UMKM di Kabupaten Lahat.

“Saya berharap kepada semua pihak, kami mohon dukungannya, termasuk masyarakat Kabupaten Lahat agar rencana pembangunan di Tepian Ayek Lematang terwujud. Saya juga berharap setiap ada kegiatan-kegiatan di Kabupaten Lahat kita awali dengan Shalawat Busyro dan ini sudah dimulai dari TK, PAUD, SD, SMP, dan SMA serta ASN,” jelasnya.

Laporan : Siggy