Scroll untuk baca artikel
Politik

Warga Setia Harapan Desa Sungai Rengit Dukung Pak De Slamet

6
×

Warga Setia Harapan Desa Sungai Rengit Dukung Pak De Slamet

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, BANYUASIN | Warga Setia Harapan Desa Sungai Rengit, Kecamatan Talang Kelapa sepakat mendukung Slamet Somosentono sebagai Bupati Banyuasin periode mendatang. Hal tersebut disampaikan tokoh masyarakat Sungai Rengit saat acara Dzikir bersama dan meresmikan Posko pemenangan di Desa Sungai Rengit.

Sarjono tokoh masyarakat setempat mengatakan, dirinya bersama warga Setia Harapan sepakat mendukung Pak De Slamet sebagai Bupati Banyuasin perioden mendatang. Warga menyampaikan harapannya agar dilakukan perbaikan infrastruktur.

“Dalam kesempatan baik ini, sebelumnya kami telah melakukan dzikir bersama warga dan meminta diresmikan posko pemengan Pak De Slamet di Setia Harapan Desa Sungai Rengit. Kami sepakat mendukung Pak De Slamet menjadi Bupati periode mendatang. Tapi kami meminta pak de agar memperhatikan pembangunan jalan menuju desa kami ini yang sangat memprihatinkan tidak pernah dilakukan perbaikan,” kata Sarjono, Jumat (07/06).

“Jalan ini menjadi akses penting untuk kemajuan ekonomi masyarakat setempat. Bertahun tahun tidak ada perbaikan jalan disini padahal dekat sama kota. Kami mengenal betul sosok pak de Slamet yang sederhana dan merakyat. Bahkan kami sudah dibantu kebutuhan grup kuda lumping. Semoga nantinya pak de Slamet dapat memimpin Banyuasin dan membawa kemajuan bagi kita semua,” tutup Sarjono.

Sementara itu, Bakal calon Bupati Banyuasin Slamet Somosentono menyampaikan ungkapan terimakasih atas doa dan dukungan masyarakat kepada dirinya untuk mengabdikan diri membangun Banyuasin mendatang.

“Saya terharu sekali, begitu banyak harapan-harapan yang disampaikan masyarakat kepada kami untuk membangun banyuasin kedepan. Seperti saat ini di Setia Harapan Sungai Rengit, saya melihat antusias masyarakat datang dan berdoa bersama untuk mendoakan kemajuan Banyuasin,” kata Ketua DPC Gerindra Banyuasin itu.

“Tentunya dukungan ini menjadi semangat kami untuk terus bergerak dan mencapai harapan-harapan dari masyarakat. InsyaAllah kedepan kita akan melakukan perbaikan infrastruktur jalan yang ada disini sehingga perekonomian masyarakat semakin pesat. Meski saat ini saya belum bisa mengambil kebijakan, namun kita berkomunikasi dengan pemerintah Kabupaten Banyuasin dan tentu aspirasi ini segera saya sampaikan,” pungkas Pak De Slamet.

Tampak Ketua PAC Gerindra Talang Kelapa, Andi Darwis mendampingi Pak De Slamet dalam peresmian posko yang dilanjutkan dengan silaturahmi dan hiburan rakyat Setia Harapan Desa Sungai Rengit tersebut. (*)