Scroll untuk baca artikel
Politik

Permaskot Palembang Kampanye Dukung Jumaidi Wiratama Caleg PAN Nomor Urut 1

0
×

Permaskot Palembang Kampanye Dukung Jumaidi Wiratama Caleg PAN Nomor Urut 1

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, PALEMBANG | Dalam rangka meningkatkan dukungan terhadap calon anggota DPRD Kota Palembang kepada Jumaidi Wiratama, SH dari Partai Amanat Nasional (PAN) nomor urut 1, Permaskot Palembang menggelar kampanye, Minggu, (4/2/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan di Sekanak Lambidaro Jl. Radial 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil, Kota Palembang, menampilkan sinergi antara Relawan Bersatu untuk Indonesia (Restu Indonesia) dan Persatuan Masyarakat Kota (Permaskot) Palembang.

Muhammad Romadona, Wakil Ketua Umum Permaskot Palembang, mengatakan, kegiatan kampanye ini diisi dengan berbagai acara yang melibatkan ibu-ibu, seperti senam pagi, lomba bola, dan kegiatan lainnya. Ini merupakan bagian dari upaya kami untuk mensosialisasikan dan memenangkan Jumaidi Wiratama di Pemilu DPRD Kota Palembang.

“Selain itu, kegiatan ini juga diramaikan dengan fun games dan makan pempek bersama warga yang hadir, hal ini menunjukkan dukungan penuh Permaskot Palembang terhadap Jumaidi Wiratama,” jelasnya.

Menurutnya, kegiatan kampanye ini tidak hanya berfokus pada keceriaan dan kebersamaan, tetapi juga pada sosialisasi program dan visi misi, Jumaidi Wiratama sebagai calon anggota DPRD Kota Palembang.

“Kami akan terus mengkampanyekan Jumaidi Wiratama, SH di sejumlah wilayah, termasuk Kelurahan Bukit Kecil, Gandus, Ilir Barat 1, dan Ilir Barat 2, untuk memastikan kemenangannya di pemilu mendatang,” tambah Romadona.

Dengan kegiatan kampanye yang kreatif dan melibatkan masyarakat secara langsung, Permaskot Palembang berharap dapat meningkatkan kesadaran dan dukungan warga terhadap Jumaidi Wiratama, SH, sebagai calon anggota DPRD Kota Palembang yang berkomitmen untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,tutupnya. (Mir)