Scroll untuk baca artikel
Fakfak

Nixon: Pertama, Perempuan Papua Jabat Kasi Inteljen Kejari

×

Nixon: Pertama, Perempuan Papua Jabat Kasi Inteljen Kejari

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, FAKFAK | Usai melantik dan mwngambil sumpah jabatan Kasi Intenljel Kejaksaan Negeri Fakfak. Kepala Kejaksaan Negeri Fakfak, Nixon Nikolaus Nilla Mahuse, S.H, M.H, didampingi Kasi Inteljen kejari Fakfak Sarah Emelia Claudia Bukorsyom, S.H, kepada awak media mengatakan, salah satu perempuan Papua yang pertama menduduki jabatan Kasi Inteljen Kejari di Provinsi Papua Papua Barat.

Dari sejak Indonesia Merdeka baru kali ini satu perempuan menduduki jabatan Kasi Inteljen yakni di Kejaksaan Negeri Fakfak, Beber Kaka Nixion sapaan akrabnya, Senin (31/7/2023).

“Semoga kedepan dapat menjalankan tugas dengan baik dan tetap menjaga integritas karena kita orang Papua tidak banyak yang ada di Kejaksaan sehingga kita harus mengabdi tulus kepada masyarakat kita agar mencintai kita,” harapnya.

Di tempat yang sama Kasi Inteljen Kejari Fakfak, Sarah Emelia Claudia Bukorsyom, S.H, menyampaikan rasa sykur kepada tuhan dan berterima kasih kepada Kejari Fakfak agar kedepan dapat membimbingnya lebih baik lagi.

“Pesan saya kepada adik-adik lebih khusus perempuan Papua yang ada di seluruh tanah Papua ini, bahwa kita juga perempuan Papua bisa tidak tertinggal dengan perempuan lain yang ada di tanah air ini,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *