Scroll untuk baca artikel
Muratara

Muratara Diterjang Banjir, Kapolda Sumsel Segera Kirim Bantuan

2
×

Muratara Diterjang Banjir, Kapolda Sumsel Segera Kirim Bantuan

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, MUARATARA | Karena itensitas hujan yang sangat deras, Kabupaten Musi Rawas Utara dilanda banjir di beberapa Kecamatan.

Senin (01/01/2024) Jajaran Polres Muratara telah melaksanakan kegiatan penyaluran/pemberian bantuan paket sembako dari Kapolda Sumsel kepada warga yang terdampak banjir di wilayah kabupaten Muratara.

Kegiatan penyaluran paket sembako lansung dipimpin oleh Waka Polres Muratara Kompol I Putu Suryawan, S.IK. didampingi oleh para PJU (Pejabat Utama) Polres Muratara dan Kapolsek Jajaran beserta Personel Polres Muratara.

Penyaluran pemberian bantuan paket sembako dari Kapolda Sumsel diberikan kepada korban yang terdampak banjir dilakukan guna bentuk kepedulian kemanusiaan dan juga bertujuan untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak akibat bencana banjir.

Berikut beberapa desa di Kecamatan yang diberikan bantuan paket sembako Kecamatan Rupit wilayah terdampak banjir desa bingin rupit dan desa beringin jaya. Desa batu gajah lama, desa noman baru dan desa noman lama, kelurahan muara rupit dan desa lubuk rumbai lama, desa maur baru dan desa batu gajah baru. Kecamatan karang jaya, wilayah Desa Rantau Jaya dan Desa Bukit Langkap, Kecamatan karang dapo wilayah terdampak banjir Desa Karang Dapo 1.

Adapun sembako bantuan yang diberikan Kapolda Sumatera Selatan, langsung diserahkan di pos pos kecamatan yang tersedia,

Anggota Polres Musirawas Utara dan jajaran Pemerintahan bersam sama menyerahkan sembako di lapangan.

Menurut Wakapolres Musirawas Utara Kompol I Putu Suryawan, S.IK. saat di jumpai dilokasi terdampak banjir mengatakan, bahwa jajarannya terjun langsung bersama anggota BPBD Kabupaten Muratara melihat kelokasi yang terdampak banjir selain memastikan keselamatan masyarakat,

“Polres Musi Rawas Utara dan jajaran membagikan sembako bantuan dari Kapolda Sumatera Selatan kepada masyarakat yang terdampak banjir,” tutupnya.

Reporter : Andy Nopiansyah.