Scroll untuk baca artikel
Fakfak

Minggu Sore, MPI Papua Barat Bedah Film Siapa Diatas Presiden

0
×

Minggu Sore, MPI Papua Barat Bedah Film Siapa Diatas Presiden

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, FAKFAK | Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-78, Tahun 2023, DPW Merah Putih Institute (MPI) Papua Barat akan menggelar Panggung Hiburan Pemuda dan Sharing Film Siapa Diatas Presiden, Kegiatan ini akan berlangsung di Cafe Beaches Coffe (Pantai Laembo Kelurahan Danaweria) pada Minggu (13/8/2023) sore.

Hal ini disampaikan Ketua Umum DPW Merah Putih Institute (MPI) Papua Barat Achmad Zauhari Tuhepaly, S.AP saat ditemui awak media, Minggu (13/8/2023) pagi.

Dikatakannya, Merah Putih Institute Papua Barat akan melaksanakan Panggung Hiburan Pemuda dan Sharing Film Siapa Diatas Presiden, kegiatan ini bertujuan untuk membangkitkan semangat merah putih bagi generasi muda Papua Barat khususnya Kabupaten Fakfak.

“Kami buat kegiatan sharing Film atau biasa dikenal Bedah Film ini untuk bersama-sama kita mengetahui makna dan isi dari film nasional kita, apalagi Film Siapa Diatas Presiden itu menceritakan kisah perjuangan pemuda dalam melawan kekuasaan untuk Indonesia yang bersih, dan juga ada ilmu yang bisa di petik,” terangnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *