Scroll untuk baca artikel
Fakfak

Lantik Kasi Intel, Ini Pesan Kejari Fakfak

8
×

Lantik Kasi Intel, Ini Pesan Kejari Fakfak

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, Fakfak – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Fakfak, Nixon Nikolaus Nilla Mahuse, S.H, M.H melantik dan mengambil sumpah jabatan Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejaksaan Negeri (Kejari) Fakfak, yang di jabat Sarah Emelia Claudia Bukorsyom, S.H, di Aula Kejari Fakfak, (31/7/2023).

Di ketahui Sarah Emelia Claudia Bukorsyom, S.H, sebelumnya menjabat Kepala Sub Seksi Pertimbangan Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Sorong, jabatan saat ini sebagai Kasi Intel Kejari Fakfak menggantikan Pirly Maxon Momongan, S.H yang dimutasi menjadi Kasi Intel Kejari Nabire.

Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Fakfak, Nixon Nikolaus Nilla Mahuse, S.H, M.H menegaskan ada 7 perintah harian Jaksa Agung yaitu:

(1) Aktualisasikan pola hidup yang merefleksikan nilai Tri Krama Adhyaksa baik dalam pelaksanaan tugas maupun bersosialisasi di tengah masyarakat.

(2) Tingkatkan kepekaan sosial berinteraksi dan berkomunikasi dengan masyarakat dalam setiap pelaksanaan tugas dan wewenang serta kehidupan bermasyarakat.

(3) Wujudkan kesatuan pola analisis yuridis yang terstruktur dan terukur dalam setiap penyelesaian penanganan perkara.

(4) Laksanakan penegakan hukum dan penyelesaian perkara secara prosedural dan tuntas.

(5) Perkuat kemampuan manajerial dan administratif sebagai sarana pendukung pelaksanaan tugas pokok dan fungsi kejaksaan.

(6) Optimalkan sinergi antar bidang guna mewujudkan keberhasilan capaian kerja institusi.

(7) Jaga netralitas personel dalam menyongsong pemilu serentak tahun 2024.

Kaka Nixion sapaan akrabnya ini berpesan untuk terapkan nilai-nilai core values ASN trapsila berakhlak.

“Kembangkan komunikasi yang positif di setiap lini saat bertugas, utamanya dalam tugas-tugas intelijen kejaksaan,” tegasnya.

Sambungnya, agar ciptakan inovasi untuk terus meningkatkan pelayanan publik serta bangunlah sinergitas dengan seluruh unsur untuk memaksimalkan pencapaian kinerja, tutupnya.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *