Scroll untuk baca artikel
Muba

Kapolsek Sanga Desa Terima Kunjungan Kapolres Musi Banyuasin

2
×

Kapolsek Sanga Desa Terima Kunjungan Kapolres Musi Banyuasin

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, MUBA | Kapolres Muba Akbp Imam Safii Sik,Msi, didampingi oleh Wakapolres Muba Kompol Malik Fahrin Husnul Aqif SH. Sik. bersama para pejabat utama Polres Muba dan Bhayangkari, Senin (15/01/2023) sekira pukul 14.30 wib tiba di Mako Polsek Sanga Desa.

Rombongan disambut oleh Kapolsek Sanga Desa Iptu Nasirin SH bersama anggotanya dan Bhayangkari ranting Polsek Sanga Desa.

Didepan Mako Polsek Sanga Desa Kapolres Muba Akbp. Imam Safii Sik. Msi menyampaikan dan mengingatkan kepada seluruh anggota pada masa OMB (Operasi Mantab Brata) 2023-2024 untuk bersikap netral.

“Berhati-hati dalam bermedsos jangan sampai nanti diplintir yang dapat menjadikan penilaian atau opini negatif terhadap Polri dan dianggap tidak netral, tidak menutup kemungkinan diantara rekan-rekan ada memiliki saudara, orang tua, keluarga bahkan istri atau suaminya yang mencalonkan diri menjadi Caleg, atau pendukung Paslon capres atau partai tertentu, dalam kesempatan ini sudah kami ingatkan bahwa kita Anggota polri harus Netral,” tegasnya.

Selanjutnya Kapolres juga menyampaikan bahwa kita harus selalu bersyukur atas nikmat Allah yang telah kita terima dan tetaplah selalu berbuat kebaikan dimanapun dan kapanpun.

“Dalam kesempatan ini juga, kami mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan anggota, khususnya para Bhabinkamtibmas yang selalu terjun langsung ke masyarakat, tetap tebarkan kebaikan, lanjutkan program cooling system dalam pelaksanaan tugas, sehingga Harkamtibmas akan selalu terjaga dan kondusif,” tutup Kapolres.

Pukul 16.30 wib Kapolres dan rombongan meninggalkan Mako Polsek Sanga desa, kegiatan berlangsung aman terkendali. (ril/Ind)