Scroll untuk baca artikel
Pagaralam

DPDR Kota Pagaralam Paripurna I Penbahasan Renja

1
×

DPDR Kota Pagaralam Paripurna I Penbahasan Renja

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, PAGARALAM | Pj Walikota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia hadiri Rapat Paripurna I dengan agenda pembahasan Rencana Kerja (Renja) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pagar Alam tahun 2024, yang dilaksanakan di ruang Sidang Utama DPRD Kota Pagar Alam, Senin (15/01/2024).

Selain pembahasan renja DPRD Kota Pagar Alam, dalam rapat paripurna I sidang ke-1 yang dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Kota Pagar Alam Hj. Dessy Siska ini juga membahas pembentukan panitia khusus (pansus) renja DPRD Kota Pagar Alam tahun 2025, antara lain Pansus I, Pansus II dan Pansus III.

Pembentukan renja DPRD Kota Pagar Alam tahun 2025 ini merupakan tahap awal kegiatan yang ditandai dengan penyusunan rencana kerja DPRD Kota Pagar Alam, dimana ditetapkan dengan memperhatikan sepenuhnya hasil evaluasi atas pelaksanaan program kerja DPRD Kota Pagaralam tahun sebelumnya serta diseimbangkan dengan kegiatan Pemerintah Kota Pagaralam sebagai yang sudah diatur oleh peraturan perundang-undangan yang berlaku. (09-PA)