Scroll untuk baca artikel
Muba

DPC AKPI Muba Bentuk Struktur Kepengurusan

0
×

DPC AKPI Muba Bentuk Struktur Kepengurusan

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, MUBA | Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Keluarga Pers Indonesia (AKPI) menggelar rapat untuk membentuk struktur kepengurusan organisasi di Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumsel, Senin (19/02/2024).

Diketahui Wartawan yang tergabung menjadi pengurus dan anggota AKPI terdiri dari berbagai media online dan cetak.

Warto selaku penerima mandat dari Ketum AKPI yang di tunjuk anggota menjadi Ketua DPC AKPI Muba mengajak anggota untuk memajukan organisasi dan siap untuk berkolaborasi dengan pemerintah dalam mendukung program pemerintah di berbagai aspek.

“Kita selaku pengurus organisasi yang baru tumbuh dan baru di kabupaten Musi Banyuasin ini, tentunya kita sama- sama harus banyak belajar dan bermusyawarah untuk memajukan organisasi DPC AKPI ini,” ajak Warto.

Lanjutnya, sebagai organisasi Aliansi Keluarga Pers Indonesia di wilayah Kabupaten Musi Banyuasin, kita juga siap untuk berkolaborasi dengan pemerintah dan mendukung program-program pemerintah baik di bidang sosial masyarakat, pembangunan maupun pendidikan. “Kita juga harus siap untuk melakukan monitoring kontrol sosial demi lancarnya roda pemerintahan,” tegasnya.

Ketua AKPI Muba ini akan menampung aspirasi serta keluhan masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Maka kita bantu sesuai tupoksi kita selaku jurnalis/wartawan dan saya berharap setelah terbentuknya organisasi profesi ini, kita semua bisa kompak bersatu bahu membahu dalam menjalankan tugas, tentunya kita harus transparan itu intinya,” harapanya.

Sementara Sekretaris DPC AKPI Muba Beni Hernedi mengajak anggota yang tergabung dalam kepengurusan agar selalu kompak serta satu komando.

“Alhamdulillah hari ini pengurus DPC AKPI Kabupaten Muba telah terbentuk, tentu tanpa kekompakan dari kawan-kawan organisasi kita tidak dipandang orang. Jadi mari kita jaga marwah organisasi propesional kita, tetap satu komando dan yang harus dikedepankan ketransparanan antar anggota,” ujar Ben sapaan akrabnya. (tim)