Scroll untuk baca artikel
Fakfak

Dandim 1803/Fakfak Minta Masyarakat Jaga Keamanan Bersama TNI/POLRI Jelang Kunker Presiden

1
×

Dandim 1803/Fakfak Minta Masyarakat Jaga Keamanan Bersama TNI/POLRI Jelang Kunker Presiden

Sebarkan artikel ini

FAKFAK – Rencana Presiden Republik Indonesia Bapak Ir.H Joko Widodo yang direncanakan melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Fakfak pada tanggal 23-24 November 2023 mendatang berbagai kesiapan sudah mulai terlihat,(20/11/2023).

Dandim 1803/Fakfak Letkol Inf Tri Handoko, meminta kepada seluruh elemen masyarakat agar selalu menjaga keamanan ketertiban masyarakat menjelang kunjungan kerja Bapak Presiden Republik Indonesia Ir.H Joko Widodo, di Kabupaten Fakfak Provinsi Papua Barat.

Kami mohon bantuan do’a dan dukungan dari semua lapisan masyarakat bahwsanya kami TNI/POLRI yang ada di Kabupaten Fakfak telah siap dalam melaksanakan pengamanan sehingga kami mohon masyarakat menjaga kondusifitas keamanan ketertiban menjelang Kunjungan Kerja Bapak Presiden Republik Indonesia Ir.H Joko Widodo.

Perlu juga kami sampaikan bahwa pengamanan yang akan dilaksanakan nantinya oleh TNI/PILRI, melibatkan sekitar kurang lebih 1.500 personil dan bukan hanya personil TNI/POLRI yang ada di Kabupaten Fakfak tetepi juga melibatkan personil yang ada di Papua Barat dan Papua Barat Daya, Tegas Dandim.

Oleh sebab itu selaku Dandim 1803/Fakfak memohon agar mari sama-sama menjaga kondusifitas keamanan ketertiban dan kenyamanan di Kabupaten Fakfak.

Lanjutnya, semoga dengan kunjungan kerja Bapak Presiden Republik Indonesia di Kabupaten Fakfak membawa keberkahan untuk kita, tutupnya,(***).