Scroll untuk baca artikel
Fakfak

Ciptakan Lingkungan Bersih, Babinsa Tomage dan Warga Gelar Pembersihan Lingkungan

×

Ciptakan Lingkungan Bersih, Babinsa Tomage dan Warga Gelar Pembersihan Lingkungan

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS FAKFAK/Babinsa Koramil 1803-06/Tomage Koptu Abdul Rais Salawati bersama warga Kampung Otoweri melaksanakan pembersihan di depan halaman kantor Pustu Otoweri, Jumat (07/06/2024).

Dandim 1803/Fakfak Letkol Inf Lukman Permana,SE, melalui Babinsa Koramil 1803-06/Tomage Koptu Abdul Rais Salawati menjelaskan kegiatan pembersihan ini merupakan wujud bakti TNI (Koramil 1803-06/Tomage) yang berpartisipasi bersama warga dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan asri di wilayah Kampung Otoweri.

Adapun lokasi yang menjadi sasaran pembersihan kali ini yakni Kantor Dinas Kesehatan dan Pustu Kampung Otoweri, Imbuhnya,(7/6/2024).

Menurut Babinsa Koptu Abdul Rais Salawati sangat penting sebab lokasi ini merupakan salah satu tempat pelayanan untuk warga Kampung Otoweri sehingga warga yang ingin melaksanakan pemeriksaan kesehatan dapat merasa aman dan nyaman.

“Kami laksanakan pembersihan ini untuk untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan rapi dan juga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga kampung yang ingin mendapatkan pelayanan kesehatan masyarakat” Terang Rais,(IB).