Scroll untuk baca artikel
Politik

Cara Jitu Yahya Maya Sakti Lebih Dekat Dengan Relawan Pro Ganjar-Mahfud

7
×

Cara Jitu Yahya Maya Sakti Lebih Dekat Dengan Relawan Pro Ganjar-Mahfud

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, PALEMBANG | Sebagai Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Sumsel Ganjar-Mahfud, Yahya Maya Sakti, tentunya harus mendekatkan diri dengan relawan-relawan yang ada di Sumsel.

Melalui pendekatan secara emosional kepada relawan dengan cara Yahya bersilaturahmi di kediaman salah seorang Relawan Pro GM (Ganjar Mahfud).

Kegiatan kunjungan TPD Sumsel itu terpantau oleh awak media di Desa Babatan Saudagar Kecamatan Pemulutan, Ogan Ilir Selasa (09/01/2024) malam.

“Alhamdulillah hari ini kita bersilaturahmi ke desa Babatan Saudagar, disiapkan oleh tuan rumah Pro-GM (Ganjar-Mahfud) pindang tulang dan ikannya langsung dari kolamnya sendiri, dan kita makan bersama tadi,” ujar Yahya.

Menurut Yahya, untuk memenangkan Ganjar Mahfud diperlukan kedekatan emosional antara TPD dengan relawannya agar tercipta suasana kinerja yang baik.

“Ini merupakan pendekatan Ketua TPD terhadap para relawannya, mudah-mudahan menjadikan inspirasi para relawan lainnya, sehingga kedekatan emosional ini membangkitkan semangat relawan untuk meyakinkan Ganjar Mahfud menjadi presiden 2024, dan ketua TPD meyakinkan bahwa visi misi pak Ganjar ini sesuai dengan kebutuhan sosok presiden 2024 tahun ini,” ucap Yahya.

Sementara itu, Ketua Relawan Pro GM (Ganjar Mahfud) Sumsel Armiadi Pratama didampingi Sekjen Relawan Pro GM Sumsel Ahimsa Pramudia, keduanya merasa bangga dan menyambut baik kunjungan Ketua TPD Sumsel tersebut.

“Kami sebagai relawan mengucapkan terimakasih terhadap pak Yahya sebagai Ketua TPD kita, mungkin untuk kedepan kita akan lebih masif lagi dalam memperjuangkan Ganjar Mahfud sebagai presiden dan wakil presiden kita kedepan, itu harapan kita,” ungkap Armiadi.

Hal senada juga disampaikan Bendahara Tim Pemenangan Daerah (TPD) Sumsel Ganjar Mahfud, Dian Askin Hatta, dirinya (Askin) mengapresiasi undangan Relawan Pro GM (Ganjar Mahfud) Sumsel tersebut.

“Kepada para relawan, kita lebih fokus untuk kedepannya agar tetap berjuang untuk memenangkan Ganjar Mahfud menjadi presiden 2024 mendatang, kita disini menyambut baik atas undangannya dengan ada silaturahmi ini saya sangat apresiasi, dan mari bersama sama kita sukseskan ganjar Mahfud menjadi presiden 2024 ini,” harap Askin. (TMC)