Scroll untuk baca artikel
Palembang

Caleg DPRI RI Hernoe Roespriadji Siap Fasilitasi Kantor Sekretariat GGR Group

0
×

Caleg DPRI RI Hernoe Roespriadji Siap Fasilitasi Kantor Sekretariat GGR Group

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS– Grab Gojek Group merayakan hari ulang tahun ke 5, Jumat (29/9/23), malam. yang digelar di lingkungan RW.009 Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati.

Langsung dihadiri calon angggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dapil Sumsel 1, Hernoe Roesprijadji, S.I.P., M.H., M.Si, calon DPRD Provinsi Sumsel Dapil Sumsel 1 R.M. Haidar Lutfi, S.E. dan Indah Surya Dini F., S.H.

Ketua panitia pelaksana sekaligus Sekjen GGR Group, Fery Ferdinand dalam sambutannya mengatakan bahwa angggota GGR baru mencapai ratusan, namun yang tercatat resmi baru sekitar 80-an anggota.

“80 anggota ini langsung dilantik oleh Ketua Umum GGR Group Muhammad Husin,” jelas Fery Ferdinand

Namun kata Sekjen GGR, hanya terkendala kantor kesekretariatan yang dimiliki oleh Grab Gojek Raider Group.

Maka dari itu Fery Ferdiy berharap kepada calon anggota DPR yang hadir khususnya kepada caleg DPR RI Hernoe Roespriadji kiranya dapat membantu fasilitas kantor sekretariat untuk GGR Group.

“Dan kami seluruh anggota GGR Group siap turun ke lapangan mendukung pencalonan pak Hernoe dan caleg lain dari PKB yang hadir pada acara unnivesary malam ini,” ujar Fery Ferdinand yang disambut tepuk tangan hadirin.

Sementara itu Caleg DPR RI Dapil I Hernoe menyampaikan selamat ulang tahun ke 6 GGR Group dan berharap ke depan GGR Group terus berkembang semakin besar, solid dan kuat. “Kunci sukses sebuah organisasi agar tetap eksis dan semakin berkembang antara lain terletak pada azas kemanfaatan. Apabila sebuah organisasi dapat memberikan manfaat yang banyak bagi anggotanya maka orgaanisasi itu akan berkembang dan dicintai anggotanya,” kata Hernoe yang juga menjabat Ketua Lembaga Pemenangan Peemilu DPW PKB Sumsel ini.

Tidak hanya ia juga menyanggupi memberikan fasilitas kesekretarian bagi GGR Group, Bila terpilih menjadi Anggota DPR RI Hernoe juga akan memberikan bantuan penyediaan fasilitas pangkalan di beberapa titik di Kota Palembang.

“Menurut Hernoe bahwa pekerja ojol sangat rentan terhadap kecelakaan kerja Hernoe juga akan merancang program asuransi,”jelas Hernoe Roespriadji.

Ditempat yang sama caleg DPRD Provinsi Dapil Sumsel 1 R.M. Haiidar Lutfi, S.E. juga berjanji akan membuat program bantuan sosial pekerja ojol bila ia terpilih nanti.(Rill)