Scroll untuk baca artikel
Fakfak

Bupati KabupatenTeluk Bintuni Melaksanakan Kunjungan Kerja ke Brigif 26/GP

2
×

Bupati KabupatenTeluk Bintuni Melaksanakan Kunjungan Kerja ke Brigif 26/GP

Sebarkan artikel ini

Fakfak – Bupati Kabupaten Teluk Bintuni, Petrus Kasihiw pada Jumat siang tanggal 22 September 2023, melaksanakan kunjungan kerja ke Markas Brigif 26/ Gurana Piarawaimo. Kunjungan kerja tersebut dilaksanakan dalam rangka peninjauan tempat lokasi rencana kegiatan Pelatihan Dasar Kepramukaan yang bekerja sama dengan Brigif 26/Gurana Piarawaimo.

Dalam kunjungan kerjanya ke Brigif 26/Gurana Piarawaimo kali ini, Bupati Kabupaten Teluk Bintuni di terima oleh Danbrigif 26/GP Letkol Inf Sidik Wiyono. S.H. M.Tr. (Han) beserta seluruh jajaran perwira Brigif 26/GP,

Dalam sambutannya, Bupati menjelaskan bahwa kegiatan kerja sama antara Pemerintah Daerah Kab Teluk Bintuni dengan TNI khususnya Brigif 26/GP harus terus di jaga dan dikembangkan, TNI dan Pemerintah Daerah Kabupaten Teluk Bintuni harus terus bersinergi untuk membangun Kabupaten Teluk Bintuni.

“TNI dan Pemerintah Daerah harus terus bersinergi untuk membangun Kabupaten Teluk Bintuni ini”, Pintanya dalam rilis diterima media ini.

Kerja sama pelatihan dasar ke pramukaan ini merupakan kerjasama yang pertama kali yang diselenggarakan Pemerintah Daerah Kabupaten Teluk Bintuni di Brigif 26/GP.

Pelatihan dasar kepramukaan ini rencananya akan berlangsung selama 4 hari yang akan dimulai fari hari Senin 25 September 2023 s.d Kamis 28 September 2023, kegiatan pelatihan dasar kepramukaan ini nantinya akan diikuti oleh seluruh tenaga pengajar dan pelatih di seluruh SMA, SMP maupun SD yang ada di Kabupaten Teluk Bintuni yang nantinya akan memberikan bekal ilmu kepelatihan yang didapat kepada siswa-siswi di masing2 sekolah yang ada di Kabupaten Teluk Bintuni.

Tidak lupa pula di akhir kunjungan kerjanya, Bupati Kabupaten Teluk Bintuni Petrus Kasihiw mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Danbrigif 26/GP Letkol Inf Sidik Wiyono. S.H. M.Tr. (Han), karena telah mendukung dalam pelaksanaan kegiatan pelatihan dasar kepramukaan di Kabupaten Teluk Bintuni kali ini, semoga kegiatan pelatihan dasar kepramukaan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak Bupati Kabupaten Teluk Bintuni karena telah mempercayakan kegiatan Pelatihan Dasar Kepramukaan ini kepada Brigif 26/GP, harapan kami semoga kegiatan atau event seperti ini dapat terus dilaksanakan setiap tahunnya, sehingga akan menjaga hubungan baik antara pemerintah daerah kabupaten Bintuni dengan TNI khususnya Brigif 26/Gurana Piarawaimo”,(IB/02).