Scroll untuk baca artikel
Fakfak

Bandara Uadara Siboru Diresmikan Presiden RI Besok, PJ PB Tinjau Kesiapan

0
×

Bandara Uadara Siboru Diresmikan Presiden RI Besok, PJ PB Tinjau Kesiapan

Sebarkan artikel ini

FAKFAK – Besok Presiden Republik Indonesia Bapak Ir.H Joko Widodo tiba di Kabupaten Fakfak bersama rombongan berbagai kesiapan telah di siapkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Fakfak,(20/11/2023).

Penjabat Gubernur Provinsi Papua Barat Drs Ali Baham Temongmere MTP, menyampaikan Pemerintah Provinsi memberikan dukungan sepenuhnya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Fakfak agar mempersiapkan segala hal dengan baik.

Kunjungan Presiden Republik Indonesia Bapak Ir.H Joko Widodo di Kabupaten Fakfak dalam rangka Peresmian Bandara Udara Siboru, Peletakan Batu Pertama Groundbreaking PSN Pupuk yang ada di Kampung Vior Distrik Kokas, Kemudian ke Kabupaten Teluk Bintuni meninjau Kawasan Industri LNG.

Sementara semalam sudah saya perintahkan Kepala Biro Protokoler Provinsi untuk hadir dalam rapat Koordinasi Wilayah (Rakolwil), sehingga secara menyeluruh semua kesiapan sudah siap.

Sementara untuk hari ini saya ke Bandara Udara Siboru untuk mengecek Listrik Air dan Jaringan karena besok Bapak Presiden Repblik Indonesia tiba dan meresmikan, Ucap ABT sapaan akrab.

Kemudian data yang di terima media ini terlihat Penjabat Gubernur Papua Barat Drs, Ali Baham Temongmere MTP, menjemput Mentereri Perhubungan bersama rombongan tiba di Bandara Udara Siboru Distrik Wertutin,(***).