Scroll untuk baca artikel
Fakfak

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Pilkada 2024, Polres Fakfak Razia dan Patroli Gabungan

14
×

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Pilkada 2024, Polres Fakfak Razia dan Patroli Gabungan

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS FAKFAK/Kepolisian Resor Fakfak menggelar Razia dan Patroli Gabungan dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas dan pelaksanaan sidang putusan sengketa Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU), sebelum pelaksanaan Polres Fakfak Melaksanakan apel bertempat di lapangan Apel Mapolres Fakfak pada jumat (7/6/2024).

Apel dan kegiatan patroli dipimpin oleh Kapolsek Fakfak AKP Slamet Eko Rohmanudin,SH,MH dengan melibatkan seluruh Personel Polres Fakfak yang diperintahkan melalui Surat Perintah Kapolres Fakfak Nomor Sprin:297/VI/PAM.5.1.1/2024.

Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana,SE.,MH melalui Kapolsek Fakfak AKP Slamet Eko Rohmanudin,SH,MH menyampaikan bahwa Razia dan Patroli ini merupakan mengantisipasi gangguan kamtibmas menjelang Pilkada serentak 2024.

“Hari ini kita melaksanakan patroli pada obyek vital serta tempat keramaian,Kantor KPU kantor Bawaslu serta kantor lainnya serta melaksanakan Razia dengan sasaran senjata Api, senjata tajam serta memeriksa berbagai kelengkapan surat-surat kendaraan.

“Dengan adanya kegiatan patroli rutin ini semoga dapat menurunkan niat bagi pelaku tindak kejahatan sehingga kota fakfak tetap terjaga dengan aman dan kondusif”Tutup Eko sapaan akarab,(IB).