Scroll untuk baca artikel
Palembang

Event Gen Yz Entrepreneur Festival, Hadirkan 3 Pembicara Lokal dan Nasional

×

Event Gen Yz Entrepreneur Festival, Hadirkan 3 Pembicara Lokal dan Nasional

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS Palembang – Gen Yz Entrepreneur Festival yang akan digelar pada, Sabtu (03/02/2024) besok di Palembang Icon Mall nampak terus dinanti-nanti oleh para peserta.

Bukan tanpa alasan, berbagai keseruan sudah di rasakan serta manfaat di Gen Yz Entrepreneur Fesvital

Pasalnya, selain menghadirkan Nasumber Lokal dan Nasional, seperti Enterpreneur yang juga Finalis di Masterchef season 10, Nurul Annisa Safitri serta praktisi brand muda nasional dengan 50 cliant brand nasional yakni Namaku Sinnay, Gen Yz Entrepreneur Festival itu juga akan menghadirkan langsung sosok tokoh inspiratif yang juga merupakan pengusaha batu bara yakni Andi Asmara.

Tidak hanya itu saja, dalam Gen Yz Entrepreneur Festival tersebut, akan hadir juga seorang Komika Nasional Asli kota pempek, Palembang yaitu Fadlan Ciboy yang turut menghibur para peserta nantinya.

“Di Gen Yz Entrepreneur Festival itu juga kita menghadirkan show case produk UMKM yang keren-keren karya anak Millenial dan Gen Yz yang ikut di Pitch Deck Competition,” kata Ketua Panitia Pelaksana Gen Yz Entrepreneur Festival sekaligus Founder Gen YZ Palembang, Raja Aldebaran, Jumat (02/02)

Salah satu panitia juga menjelaskan bahwa, jumlah peserta yang akan mengikuti Gen Yz Entrepreneur Festival telah cukup membludak, bahkan telah melebihi kuota yang sediakan. ()