Scroll untuk baca artikel
Pagaralam

Trotoar Jalan Gunung Sidorejo, Banyak Pedagang Kaki Lima

0
×

Trotoar Jalan Gunung Sidorejo, Banyak Pedagang Kaki Lima

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, PAGARALAM | Trotoar, yang seharusnya diperuntukkan bagi pejalan kaki namun beda yang terjadi di Kota Pagaralam ditempati sejumlah pedagang kaki lima atau PKL tetap berjualan kendati telah beberapa kali ditergur dan ditertibkan oleh petugas keamanan.

Dari pantauan wartawan media ini di trotoar Jalan Gunung Kelurahan Sidorejo Kecamatan Pagaralam Utara tepatnya sekitaran Toko Mini Market Areis kota Pagaralam, Sabtu (2/12/2023), terlihat ada pedagang berjualan. Mereka menempati tepi jalan ataupun di badan trotoar yang lebarnya sekitar 1,5 meter itu.

Salah seorang Warga pengguna jalan, Kerisjon saat di temui media ini di lokasi mengatakan, merasa terganggu saat kewat di lokasi tersebut.

“Yaa pak kami pengguna jalan kaki merasa sangat terganggu saat lewat lokasi tersebut, karna trotoarnya sudah tertutup aleh tenda jualan sehingga kami harus mengalah dan turun ke jalan agar dapat lewat,” ucapnya.

Kresjon menyayangkan kalau trotoar itu di pakai buat jualan dan menutup jalan, kan dibangunya trotoar itu oleh pemerintah agar warga masyarakat yang berjalan kaki dapat menikmatinya, pungkasnya.

Media ini berusaha untuk menghubungi pihak yang berwewenang seperti Dinas Perhubungan dan Pol-Pp melalui Whatsapp, hingga berita ini terbit belum ada jawaban, yaa mungkin karna hari Libur. (09-PA).