Scroll untuk baca artikel
Fakfak

Tingkat Kecelakaan di Fakfak Meningkat, Naufalsyah: Biar Lambat Asal Selamat

0
×

Tingkat Kecelakaan di Fakfak Meningkat, Naufalsyah: Biar Lambat Asal Selamat

Sebarkan artikel ini

FAKFAK – Masuk tahun 2023 ternyata kecelakaan di Kabupaten Fakfak terus meningkat hingga minggu terakhir bulan November ini,(10/11/2023).

Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana,SE.MH, melalui Kasat Lantas Ipda Naufalsyah Al Borneo, S. Tr.K, menyampaikan tahun 2023 ini kecelakaan di Kabupaten Fakfak meningkat sehingga pihaknya selalu siap dalam melaksanakan patroli pagi siang dan malam.

Kami juga tiada hentinya untuk mengingatkan masyarakat agar tertib berlalulintas seperti menggunakan Helm dan pengendara roda dua jangan menggunakan Handphone, sementara pengendara roda empat lengkapi dengan sentenil, Imbuhnya.

Karena kecelakaan di Fakfak meningkat untun tahun ini ya, dimana dua minggu terakhir ini terjad 10 kecelakaan yang menelan korban dua orang meninggal dunia akibat mengendarai motor tidak menggunakan Helm dan di pengaruhi minuman keras.

Saya berharap masyarakat tertib dan hendak kemana harus sefti saat mengendarai kendaraan dan juga jangan ngebut tapi perlu kita pakai Motto” Biar Lambat Asal Selamat,Tutupnya,(***).