Scroll untuk baca artikel
Fakfak

Peringati HPN 2023, Sat Lantas Polres Fakfak, Gelar Hening Cipta Serentak Bersama Masyarakat

0
×

Peringati HPN 2023, Sat Lantas Polres Fakfak, Gelar Hening Cipta Serentak Bersama Masyarakat

Sebarkan artikel ini

FAKFAK – Momntum peringatan Hari Pahlawan Nasional 2023, Satuan Lalulintas Polres Fakfak melaksanakan Hening Cipta secara serentak di Lampu Merah Tuhumburuni bersama masyarakat yang melintas dengan kendaraan berhenti sejenak dan menunduk kepala,(10/11/2023).

Kasat Lantas Polres Fakfak Ipda Naufalsyah Al Borneo, S. Tr.K, mengatakan pihaknya memanfaatkan momen HPN 2023 turun ke lapangan dan menghentikan masyarakat yang mengendarai kendaraan dari semua arah dan menyampaikan bahwasanya hari ini adalah tepat Hari Pahlawan Nasional.

Ini dilakukan agar kita mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur menduhului kita, sehingga dalam pelaksanaan awal itu membunyikan sirine kepada masyarakat dan memberhentikan untuk menghiningkan cipta bersama.

Alhamdulillah dalam proses kegiatan tersebut berjalan sesuai rencana, secara pribadi dan intitusi kami ucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat Fakfak, Pinta Naufalsyah.

“Ia menghimbau agar masyarakat tetap tertib dalam berlalu lintas. Kami juga terus melaksanakan patroli siang dan malam “,(***).