Scroll untuk baca artikel
Palembang

Target 10 Ribu Pengunjung di KADIN SUMSEL EXPO 2023, Komitmen Dukung Pemulihan dan Pertumbuhan Bisnis di Sumsel

2
×

Target 10 Ribu Pengunjung di KADIN SUMSEL EXPO 2023, Komitmen Dukung Pemulihan dan Pertumbuhan Bisnis di Sumsel

Sebarkan artikel ini

BERITAPRES– Kamar Dagang Indonesia (KADIN) Sumatera Selatan (Sumsel) adakan Press Release guna mempersiapkan Kadin Sumsel Expo 2023 pada 22 sampai 24 September 2023 mendatang.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Umum KADIN Sumsel H. Affandi Udji, H. Antony Wahyudi Ketua Pelaksana Kadin Expo 2023, dan Direktur UN Productions Iqbal Rudianto selaku EO Kadin Expo 2023 di hadiri oleh pengurus Kadin Sumsel, Perusahaan Perusahaan di Sumsel beserta para wartawan, saat Pers Conference di Guns Caffe Palembang, Selasa (27/6/2023).

Di dalam Pers Conference Affandi Udji mengatakan bahwa Kadin Sumsel siap menjadi jembatan bagi pemerintah dan para investor.

“Jadi mangkanya kadin menjembatani untuk para pelaku usaha yang dari luar baik nasional maupun internasional dia membantu untuk proses di Sumatera Selatan” ujarnya

Lebih lanjut Affandi Udji mengungkapkan bahwasannya Ekspo 2023 merupakan inisiasi dan kegiatan rutin tahunan yang sejatinya selalu dilakukan oleh KADIN Sumsel. Tujuannya untuk menarik investasi yang dari luar masuk ke Sumsel serta pengembangan pelaku UMKM di Sumsel.

“Di dalam Expo itu nantinya ada Job Fair bekerjasama dengan DInas Sumsel dan pihak2 terkait. jelasnya.

“Sedangkan untuk target pengunjung sekitar 10.000 orang akan meramaikan perhelatan itu,” sambungnya.

Ketua pelaksana kegiatan H. Antony Wahyudi mengatakan pelaksanaan KADIN Expo 2023 di PSCC Palembang, mengusung konsep Bussiness, Investment dan Charity.

Dan pihaknya berharap semua stakehorder untuk memamerkan produk unggulan dari mereka dan pihaknya berharap juga ada nilai transaksi di Expo tersebut.

KADIN Sumsel juga tetap akan melibatkan UMKM dan mengangkat UMKM agar naik kelas dan UMKM binaan dari stakeholder.

“Charity atau kegiatan amal yang ada dalam kegiatan itu yakni Donor darah, Sunatan Masal,” terang Antony.

“Ada juga Job Fair serta setiap harinya bakal diisi dengan Talkshow dan FGD dengan pembicara-pembicara terbaik seperti bapak Erick Thohir, Sandiaga Uno dan Ketua Umum KADIN Indonesia M. Arsjad Rasjid P. M,” sambungnya.

Sementara, Direktur UN Productions Iqbal Rudianto selaku EO yang ditunjuk oleh KADIN Sumsel dalam kegiatan itu, menjelaskan bahwa persiapan sudah hampir rampung sekitar 70 persen.

Selain dari kegiatan inti yang ada dalam KADIN Expo 2023 itu, pihak UN juga menyiapkan beberapa permainan dan perlombaan untuk menyemarakkan Event tahunan itu.

“Dan sejauh ini tidak ada kendala dalam persiapan di lapangan, dari kami dari pihak EO berharap kegiatan ini berjalan sukses,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *