Scroll untuk baca artikel
Fakfak

Tanpa Mengenal Lelah Polsek Karas Salurkan Paket Sembako dan Alat Tulis Baca

0
×

Tanpa Mengenal Lelah Polsek Karas Salurkan Paket Sembako dan Alat Tulis Baca

Sebarkan artikel ini

Fakfak – Sekalipun berada di sebuah pulau yang jauh dengan perkoataan Anggota Polsek Karas terus bekerja melayani masyarakat bahkan kegiatan sosial setiap saat dilaksanakan sebagai bentuk pengabdian kepada Bangsa dan Negara Republik Indonesia,(28/10/2023).

Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE.MH, melalui Kapolsek Karas IPTU Fardi J. S,Sos. M.Si dalam pesan tertulis yang di terima media ini menyampaikan telah dilaksanakan kegiatan”Bakti Sosial Gelar 90″ dengan bentuk kegiatan yakni dilakukan pembagian bantuan sembako kepada masyarakat putra daerah kurang mampu sebanyak 50 paket Sembako.

Tak hanya itu Fardi sebut pemberian perlengkapan sekolah dan alat tulis berupa serangam sekolah, tas, buku tulis, bulpen, pensil, penggaris, serutan, dan penghapus, kepada para siswa sekolah dasar Negeri Malakuli Distrik Karas RT.03 mangi-mangi sebanyak 5 Paket perlengkapan sekolah, Benernya.

Lanjutnya kegiatan pembagian sembako dan perlengkapan sekolah tersebut secara simbolis saya serahkan bersama anggota Polsek Karas kepada masing-masing perwakilan dari masyarakat dan siswa sekolah dasar.

Dalam kegiatan tersebut hadir pula para orang tua dari masing-masing siswa dan perwakilan dari aparat pemerintah Distrik maupun Kampung, Tutup Fardi,(***).