Scroll untuk baca artikel
Fakfak

Selain PAM Pengamanan Kampung Kramongmongga Anggota Kodim 1803/Fakfak Bantu Persalinan Warga

3
×

Selain PAM Pengamanan Kampung Kramongmongga Anggota Kodim 1803/Fakfak Bantu Persalinan Warga

Sebarkan artikel ini

Fakfak – Anggota PAM Pengamanan Kampung Kramomongga Kodim 1803/Fakfak, Peltu Jufri Uswanas beserta 10 Anggota, dan Bidan membantu persalinan salah satu Warga Kampung yakni Ibu Heretrenggit di Kampung Kramongmongga, Distrik Kramomongga, Kabupaten Fakfak, Papua Barat, Kamis (12/10/2023).

Menurut Peltu Jufri Uswanas kehadiran TNI di Kampung Kramomongga selain melaksanakan PAM Pengamanan juga melaksanakan giat Teritorial sebagaimana yang telah Tertuang dalam pengamalan OMSP (Operasi Militer Selain Perang) dan juga 8 Wajib TNI yakni Menjadi Contoh Dan Mempelopori Usaha-Usaha Untuk Mengatasi Kesulitan Rakyat Sekelilingnya.

“Ini merupakan salah satu pengalaman berharga kami saat melaksanakan tugas dimana bisa membantu warga dalam melaksanakan Persalinan yang di tangani langsung oleh Bidan yang bertugas”,Ujar Jufri Uswas.

“Meski dengan peralatan seadanya namun Proses persalinan dapat berjalan dengan lancar”.

Kami berharap apa yang telah kami lakukan bisa memberikan manfaat dan nilai Positif bagi Warga khususnya Ibu Heretrenggit dan suami Bapak Rudi Hegemur dan keluarga, Tutup Jufri, (***).