Scroll untuk baca artikel
Fakfak

Sat Lantas Polres Fakfak Gelar Donor Darah dan Bakti Sosial Jelang HUT Korps Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68

0
×

Sat Lantas Polres Fakfak Gelar Donor Darah dan Bakti Sosial Jelang HUT Korps Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68

Sebarkan artikel ini

Fakfak – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Korps Lalu Lintas yang ke 68, Satuan Lalu Lintas Polres Fakfak menggelar kegiatan donor darah bertempat di Kantor Satlantas Polres Fakfak Jalan Diponegoro Fakfak,(12/9/2023).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Fakfak Ipda Naufalsyah Al Borneo, S. Tr.K, didampingi oleh Kaur Bin Ops Sat lantas Ipda Eko Budi I Utomo,SH, dengan melibat seluruh personil Satlantas Polres Fakfak dan melibatkan Personil Palang Merah Indonesia (PMI)

Sebanyak 20 kantong darah dengan berbagai jenis Golongan darah disalurkan oleh Satlantas Polres Fakfak melalui kegiatan donor darah ini.

Selanjutnya Kasat Lantas beserta anggota menyalurkan paket sembako sebanyak 50 paket dibagikan kepada para tukang ojek di kabupaten Fakfak.

Kapolres Fakfak AKBP. Hendriyana, SE., MH., melalui Kasat Lantas Ipda Naufalsyah Al Borneo, S. Tr.K mengatakan “Hari ini Kami melaksanakan donor darah dan Bakti Sosial dengan membagikan paket sembako dalam rangka HUT ke-68 Korps Lalu Lintas, semoga setetes darah yang kami salurkan melalui donor darah ini dapat membantu warga yang sedang membutuhkan darah serta melalui paket Sembako yang kami salurkan dapat meringankan beban kebutuhan warga”,Pintanya.

Dalam kesempatan ini, Kasat Lantas Polres Fakfak Ipda Naufalsyah Al Borneo, S. Tr.K menghimbau tukang ojek agar selalu taat dan patuh dalam berlalu lintas. “Jadilah Pelopor dalam Berlalu Lintas serta Utamakan Keselamatan Sebagai Kebutuhan”,(IB).