Scroll untuk baca artikel
Muba

Sadis, Satu Keluarga di Lumpatan 1 Diduga Dibantai

×

Sadis, Satu Keluarga di Lumpatan 1 Diduga Dibantai

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, MUBA | Tragis 4 jenazah ditemukan di desa Lumpatan 1 Sekayu, diduga korban pembunuhan.

Penemuan 4 jenazah masih dalam 1 keluarga sangat menggemparkan masyarakat Kota Sekayu dan Desa Lumpatan, karena wilayah tempat kejadian tidak jauh dari Kota Sekayu dan menggmparkan masyarakat sekitar dan jagad maya.

Kejadian naas tersebut bertempat di Dusun Bagan Desa Lumpatan 1 kecamatan Sekayu, diketahui mayat ditemukan pada hari Rabu 20 Desember 2023 sekitar pukul 14: 00.

Keempat jenazah tersebut diduga masih satu keluarga terdiri dari nenek, bapak, serta dua orang anak. Identitas sementara ke empat korban bernama Juray 70 tahun, Heri 50 tahun, Marsel 12 tahun dan Aurel 5 tahun.

Saat ini kepolisian tengah melakukan olah TKP dan tidak lama berselang jenazah tersebut langsung di bawa menggunakan 2 unit ambulan menuju rumah sakit Bhayangkara Palembang.

Agus Kurniawan selaku Kepala Desa Lumpatan 1 membenarkan kejadian tersebut.

“Memang benar telah ditemukan 4 jenazah di desa kami dan sekarang polisi telah melakukan olah TKP,” ujarnya.

Kami selaku pemerintah setempat bersedia untuk memberikan keterangan apabila dibutuhkan untuk mendukung proses penyelidikan pihak kepolisian,

“Semoga kasus ini dapat terungkap terang benerang,” ujarnya.

Kapolres AKBP Imam Safii Sik melalui Plt Kasatreskrim Iptu Dedi Kurniawan SH, MH membenarkan peristiwa tersebut.

“Untuk dugaan sementara ada dugaan tindak kriminal, dan kami belum dapat menyimpulkan kejadian yang sebenarnya karena masih dalam proses pemeriksaan,” ujarnya. (Fitriandi)