Scroll untuk baca artikel
Muara Enim

Rotasi Jabatan, Camat Gelumbang Baru Bakal Gelar ‘Ngopi’

21
×

Rotasi Jabatan, Camat Gelumbang Baru Bakal Gelar ‘Ngopi’

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, GELUMBANG | Pergantian suatu jabatan di pemerintahan adalah suatu hal yang biasa di lakukan sebagai penyegaran. Begitu juga yang terjadi di Kecamatan Gelumbang, dimana pada 28 Mei 2024 yang lalu dari 22 Camat yang ada di Kab. Muaraenim 19 Camat di antaranya berpindah tugas.

Salah satunya Plt.Camat Gelumbang, Candra Firmansyah, S.E, M.Si di Lantik menjadi Camat defenitif di Kecamatan Sungai Rotan. Dan Camat Gelumbang yang baru di jabat oleh Herry Mulyawan, S.P, M.M Yang sebelumnya beliau menjabat sebagai Camat Rambang.

Berkenaan dengan hal itu Kecamatan Gelumbang menggelar acara penyambutan Camat Gelumbang yang baru yaitu Herry Mulyawan, S.P, M.M, beserta Ketua TP PKK Kecamatan Gelumbang Ny. Wiwin Marya Herry serta penghantar tugas Bapak Candra Firmansyah, S.E, M.Si beserta Ny. Dita Candra sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Sungai Rotan.

Acara dilangsungkan secara khidmat dan di warnai suasana haru pada Selasa (11/06/2024) bertempat di Aula Kecamatan Gelumbang.

Tampak hadir di kesempatan ini Danramil Gelumbang, Yonkav Karang Endah, Kapolsek Gelumbang, KUA Kec. Gelumbang, Lurah Gelumbang, Perusahaan-Perusahaan dalam wilayah Kec. Gelumbang, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Kepala Sekolah dari SD sampai SMA serta seluruh kepala desa yang ada di Kecamatan Gelumbang.

Dalam sambutannya Candra Firmansyah mohon pamit karena akan meninggalkan tempat tugas yang lama ke tempat tugas yang baru sebagai Camat Sungai Rotan.

“Saya mohon maaf pada semua apabila selama bergabung di Kecamatan Gelumbang ada salah dan khilaf,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama Harry Mulyawan selaku Camat Gelumbang yang baru mengatakan bahwa secara pribadi beserta isteri mohon di perkenankan untuk dapat bergabung di Kecamatan Gelumbang ini.

“Saya baru satu minggu bertugas di Kecamatan Gelumbang, saya berharap di berikan bimbingan serta petunjuk untuk melanjutkan apa-apa saja yang sudah dilaksanakan di Kecamatan Gelumbang ini,” ungkapnya.

Selain itu dirinya akan mengadakan program ”Ngopi” (Ngobrol Pintar) bersama masyarakat Kecamatan Gelumbang.

“Seperti halnya yang pernah saya lakukan di Kecamatan Rambang,” tutupnya.

Laporan : Dian