Scroll untuk baca artikel
Fakfak

Resmikan Tugu Pancasila Kampung Tanama,Sukur Weripih: Terima Kasih Bapak Presiden RI Ir. H Joko Widodo

2
×

Resmikan Tugu Pancasila Kampung Tanama,Sukur Weripih: Terima Kasih Bapak Presiden RI Ir. H Joko Widodo

Sebarkan artikel ini

FAKFAK – Setelah Presiden Republik Indoensia Ir. H Joko Widodo tandatangan prasasti Tugu Pancasila Kampung Tanama Distrik Pariwari, Kabupaten Fakfak, Provinsi Papua Barat mendapat pujian dan sanjung dari masyarakat Kampung Tanama,(24/11/2023).

Kepala Desa Kampung Tanama Sukur Weripi kepada media ini menyampaikan atas nama Pemerintahan Kampung Tanama mohon maaf bila mana ada kata atau perbuatan dari warga kami dalam proses peresmian Tugu Pancasila di Kampung kami oleh Jokowi.

Terim kasih banyak Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. H Joko Widodo, semoga Bapak Presiden Sehat Selalu dalam menjalankan tugas Negara, Ujarnya.

Ucapan terima kasih untuk pihak keamanan ,Wwartawan Wwartawati dan warga yang melintasi wilayah Kampung Tanama sehingga peresmian Tugu tersebut berjalan sesuai aspirasi masyarakat Kampung Tanama.

Semoga Allah Swt, Tuhan Yang Maha Esa selalu melindungi Kita semua dalam menjaga Fakfak menuju kemajuan Fakfak yang luar biasa.

Bagi Sukur Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) adalah harga mati” Bergerak Maju Membangun Kabupaten Fakfak”,(***).