Scroll untuk baca artikel
Fakfak

Puncak Perayaan Gelar 90 AKABRI Alumni 1990, IPTU Slamet Eko Turun Gunung Salurkan Sembako

1
×

Puncak Perayaan Gelar 90 AKABRI Alumni 1990, IPTU Slamet Eko Turun Gunung Salurkan Sembako

Sebarkan artikel ini

Fakfak – Kepolisian Sektor Fakfak Polres Fakfak Polda Papua Barat ikut serta memeriahkan kegiatan perayaan Bakti Sosial Gelar 90 yang dilaksanakan serentak pada hari sabtu (28/10/2010)

Kegiatan yang di pimpin oleh Kapolsek Fakfak Iptu Slamet Eko Rohmanudin SH,MH melibatkan seluruh Anggota Polsek Fakfak dan Bhabinkamtibmas.

Beberapa sasaran rumah warga yang membutuhkan bantuan bertempat di Kelurahan Wagom meliputi, RT 17, RT 12, RT 01, RT 30.

Sebanyak 50 Bingkisan paket sembako dibagikan yang berisikan bahan makanan pokok dan kebutuhan sehari hari kepada masyarakat difabel ( penyandang cacat ) yang berada di Kelurahan Wagom Distrik Pariwari Kabupaten Fakfak.

Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana,SE.,MH melalui Kapolsek Fakfak Iptu Slamet Eko Rohmanudin SH,MH mengatakan, “Hari ini kami kepolisian Sektor Fakfak menggelar kegiatan Bakti sosial berupa penyaluran paket sembako dalam rangga memperingati 33 Tahun Pengabdian Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI) angkatan/alumni tahun 1990.

“Kegiatan pembagian Bansos kali ini kita prioritaskan kepada warga yang menyandang disabilitas, warga kurang mampu,semoga dengan adanya bantuan paket sembako ini dapat meringankan beban warga yang sedang membutuhkan” Ucapnya,(***).