Scroll untuk baca artikel
Fakfak

Salurkan Paket Sembako, Kapolsek Bomberay Himbau Warga Jaga Hutan Agar Terhindar Dari Kebarakaran

1
×

Salurkan Paket Sembako, Kapolsek Bomberay Himbau Warga Jaga Hutan Agar Terhindar Dari Kebarakaran

Sebarkan artikel ini

Fakfak – Kepolisian Sektor Bomberay Polres Fakfak Polda Papua Barat ikut serta memeriahkan kegiatan perayaan Bakti Sosial Gelar 90 yang dilaksanakan serentak oleh Kepolisian Republik Indonesia pada hari sabtu (28/10/2010).

Seperti hal yang sama dilaksanakan oleh Polsek Bomberay, Selaku Kapolsek Ipda Alexander Y.Waimbo,SE memimpin kegiatan Bakti Sosial dengan melibatkan seluruh Anggota Polsek dan Bhabinkamtibmas distrik Bomberay Dan Distrik Tomage.

Sebanyak 50 Bingkisan paket sembako dibagikan yang berisikan bahan makanan pokok penting (Bapokting) disalurkan kepada warga menyandang difabel ( penyandang cacat ) dan warga kurang mampu yang berada di distrik Bomberay dan distrik Tomage.

Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana,SE.,MH melalui Kapolsek Bomberay Ipda Alexander Y.Waimbo,SE mengatakan, “Hari ini kami Polsek Bomberay menggelar kegiatan Bakti sosial berupa penyaluran paket sembako dalam rangga memperingati 33 Tahun Pengabdian Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI) angkatan/alumni tahun 1990”.

Selain melaksanakan penyaluran Bantuan Paket Sembako Kapolsek Bomberay Ipda Alexander Y.Waimbo,SE juga menghimbau kepada warga agar selalu menjaga kelestarian Hutan yang berada di Distrik Bomberay.

“kami selalu menghimbau agar bersama-sama menjaga hutan agar terhindar dari kebakaran” Tutup Kapolsek Bomberay,(***).