Scroll untuk baca artikel
Advertorial

Pembukaan MTQ Ke-30 Tingkat Provinsi Sumsel di Muba Berlangsung Sukses

27
×

Pembukaan MTQ Ke-30 Tingkat Provinsi Sumsel di Muba Berlangsung Sukses

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, MUBA | Pemerintah Daerah Kabupaten Musi Banyuasin menggelar acara Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-30 Tahun 2024 Tingkat Provinsi Sumatera Selatan di Kabupaten Musi Banyuasin berlangsung sangat meriah dan sukses bertempat di Stable Berkuda Sekayu, Jum’at (03/05/2024) malam.

Turut Hadir dalam Pembukaan MTQ tersebut Pj. Gubernur Sumsel Drs. H. Agus Fathoni, M.Si, Pj. Bupati Musi Banyuasin H. Sandi Fahlepi, SP.,M.Si didampingi Pj. Ketua TP PKK Musi Banyuasin Ibu Hj. Triana Sandi Fahlepi, Sekretaris Daerah Drs. H. Apriyadi, M.Si, Anggota DPRD Alpian, Abdul Basit dan Damsih, SH, Asisten Setda Musi Banyuasin, Sekretaris DPRD Marko Susanto, S.STP.,M.Si didampingi Ketua DWP Setwan, Supa Miana Marko, Perangkat Daerah Musi Banyuasin, Peserta MTQ Tingkat Provinsi Sumsel, dan masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin.

Pembukaan MTQ ini semakin Meriah dengan Penampilan dari Tri Suaka dan Nabila yang membawakan 10 Lagu untuk menghibur Masyarakat yang sangat Antusias mengikuti setiap rangkaian dari Awal hingga Akhir dalam Acara tersebut.

Adapun Pelaksanaan Lomba Musabaqoh Tilawatil Qur’an ini akan berlangsung di beberapa tempat di Kota Sekayu antara lain di Auditorium Pemkab Muba, Stabel Berkuda Sekayu, Opproom, Gedung Workshop Dinas Perkim Muba, Gedung Dharma Wanita, Masjid Jami An’Nur, Masjid Al-Asri, Masjid Al-Karim. Semoga Pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi Sumsel di Kabupaten Musi Banyuasin ini yang berlangsung mulai Tanggal 03-10 Mei 2024 nantinya dapat berlangsung dengan Lancar dan Sukses. (Adv-Humas DPRD/Fitriandi)