Scroll untuk baca artikel
Fakfak

PAN Gelar Bakti Sosial Keliling Provinsi Papua, dr. Rosaline: Mataku Jendela Ku

0
×

PAN Gelar Bakti Sosial Keliling Provinsi Papua, dr. Rosaline: Mataku Jendela Ku

Sebarkan artikel ini

FAKFAK – dr. Rosaline Irene Rumaseuw, M. Kes yang juga menjabat selaku Wasekjen DPP Partai Amanat Nasional merupakan salah satu perempuan asli papua yang ikut berkompetisi pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024,(20/1/2024).

Rosalin sapaan akrab adalah sosok perempuan biak yang berjiwa petarung dan pada Pemilu 2024 maju sebagai Caleg DPR RI Dapil Papua Barat dari Partai Amanat Nasional (PAN) nomor urut 1.

Kepada awak media dr. Rosaline Irene Rumaseuw, M. Kes, mengatakan untuk tahun ini kami gelar kegiatan Kacamata dan Pengobatan Massal dengan motto “Mataku Jendelaku”.

Kegiatan ini dilaksanakan pada beberapa Kabupaten/Kota di Provinsi Papua Barat dan Provinsi Papua Barat Daya serta yang terakhir hari ini di Kabupaten Fakfak. Tandas Rosalin Caleg DPR RI Nomor Urut 1 dari Partai PAN, Ujarnya.

Semua ini kami lakukan karena slogan Partai Amanat Nasional adalah Bantu Rakyat oleh sebab itu ide saya kacamata baca itu sangat penting dikarenakan tema dari pembagian kacamata dan pemeriksaan mata adalah Mataku Jendelaku.

Hal ini juga tak terlepas dari kerja sama dengan Ketua DPD PAN Fakfak bersama pengurusnya, hari ini secara administrasi yang terdaftar sebanyak 300 orang tapi kacamata yang kami bagikan itu 580 karena ada yang satu orang itu mendapatkan dua kacamata. Tutup Politisi Wanita berdarah Papua ini,(***).