Scroll untuk baca artikel
Fakfak

Ndandarmana: Kacamata Baca Dan Pengobatan Massal Wujud Kepedulian Masyarakat

0
×

Ndandarmana: Kacamata Baca Dan Pengobatan Massal Wujud Kepedulian Masyarakat

Sebarkan artikel ini

FAKFAK – Ketua DPD PAN Kabupaten Fakfak Cliffoed H. Ndandarmna merasa bangga dengan kehadiran Caleg DPR RI PAN Nomor Urut 1 Dapil Papua Barat dr. Rosaline Irene Rumaseuw, M. Kes karena membawa kegiatan bakti sosial,(20/1/2024).

Selain menyandang gelar seorang dr tetapi beliau adalah Wasekjen DPP Partai Amanat Nasional sehingga dengan momen ini sekaligus membawa nama baik PAN di Kabupaten Fakfak dan ada imbasnya tentu untuk Caleg PAN Provinsi dan juga Kabupaten.

Kami juga mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat yang telah hadir mengikuti kegiatan namun perlu kami sampaikan bahwa bukan karena politik masyarakat datang tetapi ini misi dr membantu masyarakat tapi yang menyelenggarakan kegiatan ini adalah Partai Amanat Nasional.

Untuk sosial kemasyarakatan secara khusus mata sesuai tema “Mataku Jednelaku”, terima kasih masyarakat Fakfak sudah berpartisipasi kami tetap setia sehingga yang mata katarak tanggal 2 pekan depan kacamata tiba dan kami tuntaskan.

Semoga apa yang masyarakat peroleh sekiranya bisa bermanfaat bagi pribadi keluarga dan khalayak umum, tutup Kelly sapaan akrab,(***).