Scroll untuk baca artikel
Fakfak

Ketua DPC PKB, Salut Polres Fakfak Dalam Mengungkap Kasus Kramomongga

0
×

Ketua DPC PKB, Salut Polres Fakfak Dalam Mengungkap Kasus Kramomongga

Sebarkan artikel ini

Fakfak – Berbagai kalangan kelompok dan Organisasi yang berada di wilayah Fakfak mengecam keras tindakan kejahatan yang terjadi di Distrik Kramomongga beberapa pekan yang lalu.

Memasuki pekan ke 3 akhirnya penyidik Polres Fakfak berasil mengungkap dan menangkap satu per satu para pelaku tindak kejahatan tersebut, dilangsir dari berbagai Media, Penyidik Polres Fakfak menangkap 3 pelaku yang sudah ditetapkan sebagai tersangka serta 21 orang di tetapkan masuk Daftar Pencarian Orang (DPO).

Kasus yang menyita perhatian publik ini mendapatkan banyak dukungan dan apresisai dari berbagai pihak atas tindakan dan kinerja yang dilakukan kepolisian Resor Fakfak.

Dukungan dan apresiasi atas kinerja Kepolisian itu di sampaikan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Patrai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dahlan Namudat saat ditemui oleh awak media di kediamannya pada hari Senin (4/9/2023).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Dahlan Namudat mengatakan, “Saya selaku Anak Mbaham dan juga dipercayakan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa mengucapkan terimakasih dan Apresisasi kepada Bapak Kapolres Atas kerja keras dan keseriusan dalam menangani kasus ini” Ujarnya.

Ia berharap dan menghimbau kepada para pelaku yang telah terlibat dalam kasus ini agar segera menyerahkan diri kepada pihak kepolisian, serta menghimbau kepada masyarakat Fakfak jika ada yang mengetahui tentang kasus ini untuk segera menginformasikan kepada pihak berwajib.

Dalam kesempatan tersebut Pace Cikar sapaan akrab menghimbau kepada seluruh warga Fakfak agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban Kota Fakfak yang kita cintai ini, “Stop Kitorang Menyebarkan Informasi Yang tidak Benar Atau Hoax yang dapat Memecah belah dan mencemarkan Filosofi SATU TUNGKU TIGA BATU”tutup Dahlan Namudat,(IB).