Scroll untuk baca artikel
Pagaralam

Kemenag Pagaralam Harus Mampu Menjadi Perekat Perbedaan di Tahun Politik

5
×

Kemenag Pagaralam Harus Mampu Menjadi Perekat Perbedaan di Tahun Politik

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, PAGARALAM | Kementrian Agama RI senam sehat bersama dalam rangka peringati Hari Amal Bakti (HAB) Ke 78 tahun 2023 yang di pusatkan di halaman Kantor Kementrian Agama Kota Pagaralam, Sabtu (30/12/23) dihadiri Pj Wako Pagaralam Lusapta Yudha Kurnia dan didampingi Pj TP PKK Liza Pratiwi Yudha.

Dalam kegiatan ini dihadiri Kakanwil Kementerian Agama Sumsel, Forkopimda Kota Pagaralam, Pj Sekda Kota Pagaralam, Asisten dan Staf Ahli Walikota Pagaralam, OPD Pemkot Pagaralam dan Instansi Vertikal.

Dikesempatan ini Pj Walikota Pagaralam, meyampaikan, untuk selalu menjaga kesehatan salah satunya melakukan olah raga dengan rutin untuk meningkatkan kebugaran jasmani, meningkatkan kepercayaan diri, meningkatkan daya ingat, serta meningkatkan daya tahan tubuh.

“Melalui senam sehat ini juga menjadi salah satu momen dalam meningkatkan silaturahmi antar umat,” ucapnya.

Pj Wako Pagaralam mengharapkan, di Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Pagaralam agar terus bersama merawat harmonisasi dan kerukunan umat.

“Menguatkan semangat toleransi dan konsistensi di lingkup hidup bersama kerukunan umat agama dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika,” katanya.

Ia menekankan tinggal hitungan jam kita bersama sambut pergantian tahun dari 2023 ke tahun 2024 juga masuk tahun politik.

“Kemenag Kota Pagaralam harus mampu menjadi perekat di tengah perbedaan pilihan masyarakat, jangan sampai beda pilihan menjadikan sebab perpecahan antar golongan umat beragama, kita tetap harus menjalin silaturahim, dalam menjaga persatuan anak bangsa,” pungkasnya. (09-PA).