Scroll untuk baca artikel
Pagaralam

Kapolres Terima Silaturahmi KPU Kota Pagaralam

0
×

Kapolres Terima Silaturahmi KPU Kota Pagaralam

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, PAGARALAM | Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pagaralam  yang baru, Ibrahim Putra, SP di dampingi oleh 4 Komisioner lainnya, silaturahmi dengan Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Aras Genda di Gedung Polres Kita Pagaralam, Selasa (23/01/2024).

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ibrahim Putra mengatakan, sebagai petugas Penyelenggara Pemilu berharap dalam proses demokrasi dan tahapan demi tahapan dapat berjalan lancar hingga hari puncaknya pesta demokrasi Pemilu 2024 di Pagaralam, dan komitmen KPU Pagaralam siap berkolaborasi dan bersinergi, siap menerima saran masukan dari Polres Pagaralam, seperti bantuan pengamanan agar proses demokrasi ini dapat berjalan dengan jurdil, aman dan kondusif.

Ditempat yang sama, AKBP Erwin Aras Genda S.Ik, menyampaikan Selamat atas terpilihnya kepada Komisoner KPU yang baru untuk segera menyesuaikan dengan tahapan proses demokrasi yang sudah berjalan sehingga tidak ada kendala dalam menuju pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 saat pemungutan suara hingga selesai.

“Kapolres sangat mengaprisiasi dan terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi dihari pertama kerja Komisoner KPU yang baru dilantik, Kedepan komunikasi terus ditingkatkan,” ucapnya. (09-PA)