Scroll untuk baca artikel
Entertainment

Jadi Pelakor di Film Ipar Adalah Maut, Davina Karamoy Siap Jadi Bahan Hujatan Netizen

113
×

Jadi Pelakor di Film Ipar Adalah Maut, Davina Karamoy Siap Jadi Bahan Hujatan Netizen

Sebarkan artikel ini
Sesi Gala Premiere Ipar Adalah Maut di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan. Foto (Erwin Gunawan)
Penulis : Erwin Gunawan

BERITAPRESS.ID, JAKARTA | Aktor muda Davina Karamoy siap dihujat oleh para netizen usai perannya menjadi pelakor dalam film Ipar Adalah Maut yang akan tayang pada 13 Juni 2024.

Seperti diketahui, film Ipar Adalah Maut diadaptasi dari kisah viral Tiktok oleh salah satu konten kreator @Elizasifaa yang rumah tangganya rusak karena adanya orang ketiga.

Orang ketiga tersebut adalah orang terdekatnya sendiri yakni adik kandung dari pihak istri yang diperankan oleh Davina Karamoy berperan sebagai Rani.

Dalam film terbaru garapan Hanung Bramantyo tersebut, Davina Karamoy sudah siap mendapat berbagai respon negatif dari para netizen karena perannya sebagai pelakor.

“Sudah jadi resiko dari awal aku ambil, sudah ke situ gimana caranya memerankan Rani dengan baik,” ujar Davina Karamoy kepada awak media usai pemutaran film Ipar Adalah Maut di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, pada Senin, 10 Juni 2024.

Aktor 21 tahun itu menyebut bahwa jika orang-orang kesal atas perannya sebagai pelakor, itu berarti tandanya ia sukses atas peran yang dimainkannya.

“Kalau outputnya baik dengan banyak fans-fansnya kesal, berarti aku berhasil memerankan Rani,” ucap Davina Karamoy.

Selain itu, ia pun mengungkapkan bahwa hujatan tersebut sudah berdatangan dari jauh-jauh hari sebelum filmnya rilis.

“Nggak usah dari trailer, aku belum apa-apa dari cast reveal aja sudah di hate karena katanya mukanya cocok banget, dan ngeselinnya cocok banget,” ungkap aktor 21 tahun tersebut.

Meski banyak mendapat hujatan dari netizen, Davina Karamoy tidak merasa kapok untuk kembali main jika suatu saat nanti ada tawaran terkait peran yang sama.

“Selama ceritanya bagus dan karakternya bagus, menantang, aku nggak masalah, kapok nggak sih,” pungkasnya.

Selain Davina Karamoy, film Ipar Adalah Maut juga dibintangi oleh para aktor ternama seperti Deva Mahenra, Michelle Ziudith, Alesha Fadhilah, Dewi Irawan, Devina Aureel, Asri Welas, Nyimas Ratu Rafa, Adam Farrel, Rukman Rosadi, Toby Armstrong, Susilo Nugroho, hingga Akbarry Noor.