Scroll untuk baca artikel
Fakfak

Wasekjen DPP PAN Sukses Gelar Pemeriksaan Mata dan Pembagian Kacamata Gratis di Fakfak

3
×

Wasekjen DPP PAN Sukses Gelar Pemeriksaan Mata dan Pembagian Kacamata Gratis di Fakfak

Sebarkan artikel ini

FAKFAK – Wakil Sekertaris Jenderal DPP PAN dr. Rosaline Irene Rumaseuw, M. Kes. Yang juga merupakan Caleg DPR RI PAN Dapil Papua Barat dengan menduduki nomor urut satu (1), melakukan safari politik ke Fakfak serta dibalut dengan kegiatan pengobatan massal dan Pembagian kacamata gratis kepada para pasien yang bermasalah dengan gangguan penglihatan mereka.

Saat ditemui awak media, dr. Rosaline Irene Rumaseuw, M. Kes. Mengatakan kegiatan bakti sosial dalam balutan pembagian Kacamata dan Pengobatan Massal dibawah sorotan motto “Mataku Jendelaku”,(21/1/2024).

Rosaline bersyukur dengan antusias masyarakat Fakfak yang tinggi dalam kegiatan yang digelar ini.

“Alhamdulillah antusias masyarakat begitu tinggi dalam mengikuti Pengobatan Massal tersebut karena yang terdata secara administrasi sebanyak 300 orang” ungkap Rosaline.

Harapan perempuan biak itu kepada masyarakat Fakfak bahwa yang pasti pertama kesehatan karena semua orang butuh untuk sehat apa lagi mata kalau sakit tangan masih bisa beraktivitas tapi kalau kata susah.

“Kemudian saya sendiri sudah tiba di Tanah Mbaham Matta ini sudah kenal sama masyarakat Fakfak, maka harus masyarakat sayang dong sama saya karena perempuan asli papua” Tutupnya,(***).