Scroll untuk baca artikel
Bisnis

Fiesta Ready to Go, Sosis Daging Ayam Siap Santap

0
×

Fiesta Ready to Go, Sosis Daging Ayam Siap Santap

Sebarkan artikel ini

PALEMBANG | Menyambut bulan suci Ramadan 1444 H, PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk (CPI) meluncurkan produk terbaru, berupa sosis siap santap.

Sosis siap santap “Fiesta Ready to Go” ini terbuat dari daging ayam  dan daging sapi pilihan dengan bumbu khas dari rempah-rempah pilihan, Diproduksi dengan menggunakan metode khusus sehingga sosis aman disimpan hanya dalam suhu dingin (lemari es).

AVP Marketing CPI- Food Division Gun Affandy mengatakan produk terbaru ini resmi diluncurkan sejak awal April 2023.

“Kita luncurkan serentak seluruh Indonesia, sebelum di Palembang, kita sudah luncurkan produk ini di Medan dan Semarang,” ujar Gun saat buka puasa bersama wartawan, Sabtu (2/4/2023) sore di Rumah Makan Pondok Kelapa Palembang.

Ia menambahkan sosis siap santap ini aman dikonsumsi siapa saja, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

“Sosis siap santap yang hadir dalam varian rasa original ini diproduksi dengan bahan baku pilihan dan bersertifikasi halal, bahkan telah resmi mengantongi izin edar dari BPOM,” imbuh dia.

Inovasi ini dilakukan PT Charoen Pokphand Indonesia sebagai langkah untuk mempersiapkan masa depan, karena mobilitas masyarakat yang cukup tinggi membuat mereka memilih makanan yang praktis dan siap santap.

“Tren makanan sekarang siap santap. Pabrik kita sudah berpangalaman dan telah mempro- duksi berbagai jenis makanan olahan siap saji dari daging ayam dan sapi baik berupa sosis, nugget serta berbagai varian lainnya. Ada ratusan produk yang sudah kami buat,” tutur Gun.

Ia mengatakan masyarakat dapat membelinya di toko Primafresmart, Alfamidi, Alfamart, Hypermart, Indomaret, Lion Superindo dan mini market (swalayan) lainnya.

Fiesta Ready-To-Go diproduksi dengan metode khusus, sehingga sosis aman disimpan hanya dalam suhu dingin lemari es selama enam bulan serta bisa dinikmati kapan saja tan- pa harus dimasak terlebih dahulu. Produk sosis dapat dimakan dalam keadaan dingin langsung dari chiller.

Gun Affandy optimis dengan bisnis produk makanan Ready To Go, Charoen Pokphand In- donesia-Food Division memiliki banyak produk makanan yang sudah dipercaya dan dikonsumsi masyarakat Indonesia.

“Bagi masyarakat yang ingin membuka kantin atau ingin menjual produk Fiesta ready to Go silahkan. Tentu saja ini bisa menjadikan tambahan penghasilan,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *