Scroll untuk baca artikel
Fakfak

Dahsyat! Samaun Dahlan Sumbang 500 Paket Sembako di HUT Golkar ke-59

0
×

Dahsyat! Samaun Dahlan Sumbang 500 Paket Sembako di HUT Golkar ke-59

Sebarkan artikel ini

Fakfak – HUT Partai Golkar ke-59 tahun 2023 DPD Golkar Kabupaten Fakfak qdimeriahkan dengan berbagai jenis kegiatan selain membaca doa syukuran di Sekretariat,(28/10/2023).

DPD Golkar Fakfak juga menggelar kegiatan jalan sehat dan senam bersama yang di hadiri ratusan kader dan simpatan serta organisasi sayap Golkar.

Kegiatan tersebut bukan hanya mendapat perhatian dari Fungsionaris DPD Golkar Fakfak, akan tetapi juga dari Fraksi DPRD Fakfak asal Golkar dan juga Fraksi DPRD Provinsi Papua Barat.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Fakfak Siti Rahma Hegemur, dalam sambutannnya menyampaikan terima kasih banyak kepada panitia dan kader serta simpatasam atas partisipasi dan kerja samanya sehingga semua agenda ini terlaksana dengan baik.

Srikandi Golkar itu dihadapan ratusan kader dan simpatasan menyebut bahwa Samaun Dahlan menyumbang 500 paket sembako dan 40 Doorprize, Imbuhnya.

Apakah kehadiran SD dalam kegiatan tersebut merupakan sinyal kalau dirinya bersedia kembali di calonkan dalam bursa pilbup Fakfak mendatang ?,(***).