Scroll untuk baca artikel
Politik

Dapat Dukungan dari SO, Andi Asmara Mantap Menuju DPR RI

0
×

Dapat Dukungan dari SO, Andi Asmara Mantap Menuju DPR RI

Sebarkan artikel ini

JAKARTA | Tokoh politik yang juga pernah menjabat Gubernur Sumsel Syahrial Oesman (SO) mendukung penuh pencalonan legislatif Andi Asmara, dari Perindo Dapil Sumsel 1.

SO yang dihubungi tadi malam, Rabu (19/4), lagi bersama Andi Asmara setelah bersilaturahim dengan tokoh Perindo yang juga Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo si Jakarta.

Menurut SO, Andi adalah tokoh dari Sumsel yang patut didukung. Tentu saja SO mendukung Andi Asmara sebagai Caleg dari Sumsel.

Pada bagian lain, Andi Asmara menyampaikan, merasa senang atas apresiasi dan dukungan SO yang merupakan tokoh mantan Gubernur Sumsel.

Menurut Andi, setelah ditunjuk menjadi Bacalek Sumsel 1 dan diangkat jadi ketua DPP PARTAI PERINDO Bidang ESDM, Andi Asmara, memiliki program berkaitan peningkatan ekonomi melalui mengangkat potensi berbagai sumber daya di Sumsel.

Setelah SO menyatakan dan siap memenangkan dirinya, Andi mengaku sangat yakin bahwa dirinya akan diterima dan dipilih oleh rakyat.

Andi Asmara yang juga Ketua Asosiasi Pertambangan Batu Bara Sumatera Selatan, mengatakan, dirinya telah mengikuti dan komit dalam pengarahan baceleg bersama Perindo Pusat.

Andi Asmara, mengatakan, keinginan menjadi anggota DPR RI membuka peluang untuk ruang pengabdian kaitan dengan peran legislatif.

Andi Asmara yang merupakan pelopor tambang swasta di Sumsel, dengan membuka ruang pengabdian di legislatif akan memastikan pembangunan tambang batubara di Sumsel akan lebih maju lagi terutama untuk kesejahteraan rakyat Sumsel.

“Kita yakin dengan pendapatan pertambangan ini akan menambah PAD dan akan meningkatkan lapangan kerja,” ujar Andi yang juga aktif di pengurus PN IKA Unsri. (ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *