Scroll untuk baca artikel
Politik

Caleg Partai Golkar Nomor Urut 2 Dapil Satu, Eka Rahmah Menyapa Konstituen

0
×

Caleg Partai Golkar Nomor Urut 2 Dapil Satu, Eka Rahmah Menyapa Konstituen

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, SEKAYU | Masa Kempanye Pemilu 2024 berlangsung sejak 28 November hingga 10 Februari 2024 mendatang. Peserta pemilu, baik itu partai maupun Calon Legislatif mulai fokus kempanye dan memperkenalkan diri kepada masyarakat tak terkecuali seperti yang di lakukan Eka Rahmah,S.E.

Eka Rahmah Caleg dari Partai Golkar No urut 2 Dapil Satu, Kecamatan Sekayu ini mulai mensosialisasikan dirinya kepada masyarakat dengan langkah penuh keakraban.

Adapun cara yang dilakukan Eka Rahmah ini untuk lebih mengenal masyarakat dan masyarakat juga agar mengenal Calegnya. Selain itu juga kupik Eka yang akrab dipanggil menyampaikan program program yang akan dilakukan ketika beliau terpilih.

Dengan rutin turun langsung untuk lebih mengenal masyarakat dan masyarakat juga agar kenal sama Caleg di Dapilnya, selain itu juga menyampaikan salam dan berharap program program kerjanya kelak dapat membantu masyarakat.

Eka Rahmah,S.E turun bersilaturahmi langsung dengan masyarakat, menjalin keakraban dan mendengarkan aspirasi masyarakat di Dapil 1 Kecamatan Sekayu Musi Banyuasin.

Dengan penuh semangat Eka Rahmah,S.E atau yang akrab di panggil kupik Eka Menyapa Masyarakat seperti yang dilakukan hari ini di Perumahan Bukit Agung Sejahterah Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu Musi Banyuasin, Minggua (17/12/2023).

Tak hanya melalui pertemuan tatap muka Eka Rahmah, S.E melakukan silaturahmi sapa Masyarakat untuk berbincang secara lebih Personal dengan warga selain menyampaikan program kerjanya yang telah disiapkan jika terpilih dia juga mendengarkan Aspirasi masyarakat di Dapil satu (1) dengan harapan jika terpilih di percaya masyarakat dia siap mengemban amanah yang diberikan oleh masyarakat Dapil satu (1) Kecamatan Sekayu Musi Banyuasin.

Eka Rahmah Juga terlihat bersenda gurau dengan Ibu-ibu di kediaman salah satu warga di komplek Bukit Agung Sejahterah atau yang lebih dikenal Komplek IBI.

“Alhamdulillah akhirnya bisa berjumpa langsung dengan masyarakat dan berkenalan langsung dengan Bapak-bapak dan Ibu-ibu di Perumahan Bukit Agung Sejahterah toko masyarakat di sini.Salam hormat saya dan terimah kasi atas sambutan yang luar biasa oleh masyarakat Perumahan IBI,” ujarnya seraya merapatkan telapak tangannya memberi hormat kepada warga.

Eka Rahmah menjelaskan, maksud dan tujuannya dalam kempanye silaturahmi ini menyampaikan visi misinya. “Saya ingin memahami langsung permasalahan yang di keluhkan masyarakat Dapil 1 Kecamatan Sekayu, bersama-sama mari kita bangun Kabupaten Musi Banyuasin ini lebih baik lagi,” ungkapnya dengan penuh semangat.

Dengan langsung turun kelapangan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Calon Legislatif (Caleg) dengan warga, serta membangun kepercayaan melalui dialog yang lebih personal.

Aksi menjumpai konstituen dan silaturahim ini menjadi salah satu bentuk komitmen Eka Rahmah, S.E untuk mendengarkan suara masyarakat secara langsung dan membangun keterlibatan masyarakat dalam proses Politik.

“Diharapkan akan mengurangi angka golput dan tindakan apatis, mari kita meriahkan pesta demokrasi ini dengan optimis,” tutupnya.

Laporan : Fitriandi