Scroll untuk baca artikel
Politik

Bapilu Menjadi Pengerak Kemenangan Partai, Cici: Sudah 87 Persen Saksi Terbentuk

0
×

Bapilu Menjadi Pengerak Kemenangan Partai, Cici: Sudah 87 Persen Saksi Terbentuk

Sebarkan artikel ini

BERITAPRES– Pelantikan Badan Pemenangan Pemilu sekilgus Pelantikan Pengurus DPC Partai Gerinda kota Palembang, Rabu (14/6/2023).

Pelantikan dihadiri langsung oleh Sekretaris Jenderal DPP Ahmad Muzani, Dewan Pembina DPD Gerinda Sumsel Mawardi Yahya, Ketua DPD Gerinda Sumsel Kartika Sandra Dewi, Anggota DPR RI Edi Santa Putra.

Dalam sambutannya Ketua DPD Gerinda Sumsel Kartika Sandra Dewi mengatakan, Jika bapilu Gerinda Sumsel sudah terbentuk dan sudah berjalan lebih dari enam bulan.

“Sekarang bapilu ini menjadi motor bagi kami untuk pemenangan partai. dibawah kepemimpinan Ahamd Wazir Noviadi sebagai panglima kemenangan bapilu ke daerah daerah,” jelas Kartika.

Tidak hanya itu, DPD Gerindra Sumsel juga sudah membuat sistem infut saksi yang terkoneksi ke DPP. Jadi setiap DPP inggin melihat sejauh apa data saksi tingal membuka website khusus DPD Gerindra Sumsel.

“Alhamdulillah DPD Sumsel sudah terbentuk 87% saksi se Sumsel,” ucap Cici yang sering disapa.

Lanjut Cici, DPD Gerindra akan selalu melihat bagaimana DPC Palembang bisa menjadi motor penggerak kemenangan besar Prabowo dan Partai di Sumsel.

“Kami akan selalu melihat kinerja DPC Palembang dan seluruh mata akan melihatnya,”katanya.

Cici mengungkapkan, Pergantian organisasi adalah hal yang biasa. waktu sili berganti, ada masa kita, ada masa orang .

Jadi buat la sejarah masa kepemimpinan kita, buat la sejarah yang akan tercatat bahwa apa yang saudara emban jangan sampai putus di tengah jalan.

Partai Gerindra partai komando, tidak perlu menunggu abah abah, kami bisa melihat kinerja saudara suadara.

“Karena ini semata mata untuk kemenangan partai Gerindra dan Prabowo menjadi presiden,” tutup Wakil Ketua DPR Sumsel.(Rm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *