Scroll untuk baca artikel
Politik

Bapilu DPD Partai Gerindra Siap Menangkan Prabowo Presiden 2024

×

Bapilu DPD Partai Gerindra Siap Menangkan Prabowo Presiden 2024

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, PALEMBANG | Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD Partai Gerindra Sumatera Selatan (Sumsel), Ahmad Wazir Noviadi SPsi MSi mengatakan, sebagai Ketua Bapilu Partai Gerindra dalam pemilu 2024 siap sebagai pemenang pemilu dan mengantarkan Ketua Umum Prabowo Subianto sebagai Presiden.

Menurutnya, saat ini Bapilu Partai Gerindra Sumsel sedang menyusun saksi di seluruh TPS di Sumsel.

“Saat ini saksi sudah mencapai angka 75 persen, termasuk di Kecamatan dan Kabupaten,” jelas Noviadi usai Rapat Konsolidasi dan Pengukuhan Pengurus PAC Partai Gerindra se Kota Palembang di PSCC Palembang, Sabtu (9/9/2023) sore.

Ia menjelaskan, untuk sementara menunggu DCT. “Rangakaian pertama sudah dimulai bersama Dewan Pembina DPP Partai Gerinda Mawardi Yahya keliling untuk satu putaran pertama se Sumsel dan hadir di tengah-tengah kader Gerinda untuk menghidupkan mesin partai,” tegasnya.

Noviadi mengatakan, dalam waktu dekat Bapilu akan mengumpulkan saksi. “Kita lantik saksi tersebut dan bagaimana nanti agar data-data para caleg kita termasuk capres akan terkumpul, mudah-mudahan dengan persentase angka cukup besar,” bebernya

“Saat ini saksi telah mencapai angka 75 persen,” ucap Putra Wakil Gubernur Sumsel ini.

Lanjutnya, memang demografi di Sumsel ini ada yang di gunung dan perairan itu yang menjadi tritmen khusus.

“Tentunya bagaimana suara kita yang ada di peraian dan yang jau dari kota/kabupaten akan kita dapat,” ungkap AW Noviandi yang juga menjabat Bupati Ogan Ilir saat ini.

Untuk kemenangan Prabowo dan Partai Gerinda di Sumsel sendiri, tahun 2024 jika Prabowo menang, itu menjadi yang ke tiga kali. “Tentunya itu yang akan kita pertahankan dan kita tingkatkan untuk suara Prabowo 2024,” tutupnya. (MA)