Scroll untuk baca artikel
Lahat

Mawardi Yahya Lantik Tim Relawan Kemenangan “Matahati” di Kabupaten Lahat

×

Mawardi Yahya Lantik Tim Relawan Kemenangan “Matahati” di Kabupaten Lahat

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, LAHAT | Calon Gubernur Sumatera Selatan periode 2024-2029, Mawardi Yahya, menghadiri dan melantik langsung tim relawan kemenangan “Matahati” (Mawardi Yahya – Anita Noeringhati) di Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, pada Selasa (17/09/2024) pukul 16.30 WIB.

Acara yang berlangsung di Desa Tanjung Pinang, Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat, dihadiri oleh ratusan relawan Matahati serta masyarakat Desa Tanjung Pinang.

Dalam sambutannya, Mawardi Yahya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara ramah tamah dan deklarasi relawan kemenangan Matahati untuk wilayah Kabupaten Lahat.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam acara ini, terutama para relawan yang siap mendukung kemenangan Matahati di Kabupaten Lahat,” ujar Mawardi Yahya.

Ia juga mengajak seluruh relawan yang baru dilantik untuk segera bergerak dan menyusun kekuatan demi memenangkan pasangan Mawardi Yahya dan Anita Noeringhati sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan periode 2024-2029.

“Saya berharap seluruh relawan kemenangan Matahati yang baru dilantik hari ini segera bergerak bersama, menyusun strategi untuk memenangkan kami pada pemilihan gubernur Sumatera Selatan 2024 mendatang,” tambahnya.

Laporan : Sigi