Scroll untuk baca artikel
Fakfak

1X24 Jam TNI/POLRI Amankan MTQ Ke-X Kabupaten Fakfak Distrik Wartutin

0
×

1X24 Jam TNI/POLRI Amankan MTQ Ke-X Kabupaten Fakfak Distrik Wartutin

Sebarkan artikel ini

Fakfak – Pelaksanaan MTQ-X Tingkat Kabupaten Fakfak 2023, pengamanan dilaksanakan 1X24 jam mulai dari hari selasa 26 September 2023 hingga hari Rabu 27 September 2023 pekan depan,(27/9/2023).

Kapolsek Fakfak Barat Iptu. Ananias Waimbo,SH. Menyampaikan pelaksanakan pengamanan gabungan TNI/POLRI dalam rangka pelaksanaan lomba MTQ ke X Kabupaten Fakfak di Kampung Werpigan Distrik Wartutin, Pintaya.

Oleh sebab itu pelaksanaan pengamanan yang di lakukan oleh gabungan TNI/POLRI, agar memberikan rasa aman serta menjaga situasi Kamtibmas selama pelaksanaan lomba berlangsung dan melaksanakan patroli sambang di tempat,tempat lomba yang di tentukan oleh panitia serta dilakukan pengamanan di panggung utama.

Anggota yang melaksanakan pengaman di lokasi MTQ terdiri dari Koramil Fakfak, Polsek Fakfak Barat dan BKO Distrik Wartutin, Bebernya dalam rilis yang diterima media ini.

Pelaksanaan pengamanan selama MTQ ke X Kabupaten Fakfak di Kampung Werpigan Distrik Wartutin di pimpin langsung oleh Kapolsek Fakfak Barat, Iptu Ananias Waimbo,SH,(IB/02).