Scroll untuk baca artikel
Fakfak

Usai Mendaftar UTAYOH Bersama Petinggi PKB Adakan Rapat Internal, Ini Yang Dibahas

79
×

Usai Mendaftar UTAYOH Bersama Petinggi PKB Adakan Rapat Internal, Ini Yang Dibahas

Sebarkan artikel ini

FAKFAK – Usa Mendaftar Pasangan Calon Bupati Fakfak Untung Tamsil dan Yohana Dina Hindom (UTAYOH), diminta Deks Pilkada dan Pengurus PKB adakan rapat guna membahas hal penting yang menjadi komitmen bersama,(3/5/2024).

Calon Bupati Fakfak Untung Tamsil dihadapan wartawan sampaikan tentu kami semua berada dalam ranah yang sama yaitu Partai Politik sehingga semua memiliki platfom visi dan misi agar bagaimana kita berbicara tentang pemberdayaan ekonomi kemasyarakatan, sosial adat budaya, politik bahkan bicara kepantingan Partai kedepan dan PKB adalah bagian dari Gerindra, Ujar Untung Tamsil.

Dalilnya karena PKB dan Gerindra telah membentuk satu Fraksi di DPRD Fakfak selama lima tahun ini, kemudian kami juga meminta PKB agar kembali lagi bersama Gerindra membentuk satu Fraksi kemarin PKB diberikan amanah Wakil Ketua DPRD, Alhamdulillah melalui Pemilu Legislatif 2024 ini kepercayaan itu diberikan kepada Gerindra sebagai pemegang palu dan itu perlu dijaga.

Dengan tegas menjawab pertanyaan wartawan UT sampaikan ruang ini kita buka lebar bagi siapa saja yang mendaftar begitula UTAYOH tapi kami ini datang dengan pasangan menunjukan kami lebih siap dari pada yang lain oleh karena itu jika berkenang PKB menjadi bagian kami.

Dahlan Namudat yang merupakan Ketua DPC Kabupaten Fakfak terima kasih banyak kepada Paslon UTAYOH yang telah resmi mendaftar maka selanjutnya semua proses dan langkah politik sesuai rujukan atau perintah dari DPP PKB. Tutup Dahlan,(IB).