Scroll untuk baca artikel
Fakfak

Turnamen Futsal Yatefa Cup Se-Distrik Pariwari 2024, Digelar Menyambut HUT RI Ke-79

×

Turnamen Futsal Yatefa Cup Se-Distrik Pariwari 2024, Digelar Menyambut HUT RI Ke-79

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS FAKFAK/Turnamen Futsal Yatefa Cup Se-Distrik Pariwari Kabupaten Fakfak 2024, dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Inonesia Ke-79, yang sedang berlangsung di Gor Krapangit Gewab.

Tim Futsal yang ikut berlaga Turnamen Yatefa Cup Se-Distrik Pariwari 2024, sebanyak 36 Tim sesuai data yang diterima media ini,,(6/8/2024).

“Bermain secara sportivitas pemain tetap bermain secara profesional untuk menjaga keamanan sehingga turnamen ini berjalan dengan baik hingga selesai, Kata Ketua Yayasan Lantera Henggi Fakfak”, Amirudin Tuturop.

“Begitu pula para superter dari tiap tim yang ikut bertanding sangat diharapkan junjung tinggi sportivitas, keaman ada ditangan kita semua apa lagi ini momen kita mencari bibit kita dibidang olahraga”.

Bupati Fakfak Untung Tamsil dalam sambutannya yang di sampaikan Asisten III Sekda Bidang Perikonomian dan Administrasi Pembangunan Girin, atas nama pribadi dan Pemerintah menyampaikan apresiasi serta mensuport pelaksanaan turnamen futsal ini semoga dapat menghasilkan dan melahirkan atlet-talet yang dan berprestssi.

Kamu jiga mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta kejuaraan, yang ikut berpartisipasi, semoga melalui ajang ini selain dapat kejuaraan, tetapi juga memperat silaturahim dan berkontribusi bagi pembinaan dan peningkatan, ini juga prestarasi olahrga futsal di Kabupaten Fakfak, Imbuhnya,(IB).